Advertisement

Mang Ihin Yakin Jokowi Dua Periode

Nada 5 11 18 Hot News
Mang Ihin Yakin Jokowi Dua Periode

Terasjabar.id - Tokoh sekaligus gubernur Jawa Barat periode 1970-1974, Solihin GP menilai Presiden Joko Widodo memiliki komitmen yang baik untuk menjaga dan memperbaiki lingkungan di tengah-tengah gencarnya pembangunan infrastruktur. Hal tersebut tampak dari program-program yang diusung.

Atas dasar inilah, pria karib disapa Mang Ihin ini yakin mendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin dalam Pemilu Presiden 2019. Bahkan dia ditunjuk sebagai Dewan Penasihat TKD Joko Widodo-Maruf Amin Jawa Barat.

"Jadi saya sudah yakin, dialah pemimpin yang membawa kebaikan, kebahagiaan untuk kita semua," ujar Solihin saat menerima kunjungan Tim Kampanye Daerah (TKD) Joko Widodo-Maruf Amin, di kediamannya Jalan Cisitu Indah, Kota Bandung, Jumat (28/9/2018).

Ketua Umum Dewan Pemerhati Kehutanan dan Lingkungan Tatar Sunda (DPKLTS) ini menilai, Joko Widodo merupakan pemimpin yang bekerja sepenuh hati untuk mensejahterakan rakyat. Tak hanya soal peningkatan ekonomi, namun mengenai lingkungan pun diperhatikan penuh.

"Sebagai prajurit pejuang 45, saya tanggapi sebagai perintah pimpinan untuk direalisasikan menjadi kemenangan," katanya.

(Hadidena/Sumber: InilahKoran)

Related Post

Comment