A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/Article.php

Line Number: 287

Backtrace:

File: /home/admin/public_html/terasjabar.id/cszcms/modules/plugin/controllers/Article.php
Line: 287
Function: _error_handler

File: /home/admin/public_html/terasjabar.id/index.php
Line: 338
Function: require_once



Powered by CSZ CMS | Open Source Content Management with responsive
Selain Redmi Note 6 Pro, Xiaomi juga Rilis Mi 8 Lite di Indonesia? | Teras Jabar
Advertisement

Selain Redmi Note 6 Pro, Xiaomi juga Rilis Mi 8 Lite di Indonesia?

Malda 5 11 18
Selain Redmi Note 6 Pro, Xiaomi juga Rilis Mi 8 Lite di Indonesia?

Terasjabar.id - Xiaomi sedang bersiap meluncurkan smartphone barunya, Redmi Note 6 Pro, di Indonesia. Rencananya, smartphone ini akan diperkenalkan pertama kali dalam acara peluncuran yang akan digelar pada Selasa (6/11) besok.

Tapi, selain Redmi Note 6 Pro, beredar dugaan jika Xiaomi juga akan meluncurkan produk lain dalam acara tersebut. Dugaan terkuat adalah Xiaomi akan ikut menghadirkan smartphone Mi 8 Lite di Indonesia.

Kabar ini berembus setelah Xiaomi tampaknya telah mendapatkan sertifikat TKDN (Tingkat Kandungan Dalam Negeri) dari Kemenperin dan e-sertifikasi dalam situs postel Ditjen SDPPI (Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika) Kominfo untuk perangkat Mi 8 Lite.

Dalam situs P3DN (Peningkatan Penggunaan Produksi Dalam Negeri) Kemenperin, terpampang ponsel dengan merek dan tipe MI M1808D2TG telah mendapatkan nilai TKDN sebanyak 30,03 persen. Merek dan tipe tersebut diketahui ditujukan untuk Mi 8 Lite.

Hal itu diperkuat dengan sertifikasi postel Ditjen SDPPI yang menunjukkan ponsel dengan model sama dan lebih jelas disebutkan Mi 8 Lite di dalamnya.

Meski begitu, ini baru sebatas dugaan karena belum ada kepastian dari pihak Xiaomi Indonesia jika Mi 8 Lite juga akan diluncurkan pada acara peluncuran besok. Mereka sendiri telah memastikan jika salah satu produk yang akan diperkenalkannya adalah Redmi Note 6 Pro.

Mi 8 Lite merupakan ponsel versi kelas menengah dari Mi 8, dengan spesifikasi yang terdiri dari cip Qualcomm Snapdragon 660, RAM 4 atau 6 GB, serta memori internal 64 atau 128 GB.

Smartphone ini memiliki layar berukuran 6,26 inci IPS LCD dengan aspek rasio 19:9. Mi 8 Lite berjalan di sistem operasi Android 8.1 Ore dengan dukungan kapasitas daya baterai sebesar 3.350 mAh.

Ponsel yang tampil dengan notch alias poni ini memiliki kamera belakang ganda yang masing-masing beresolusi 12 MP dan 5 MP. Sementara itu di bagian depannya disematkan kamera selfie tunggal beresolusi 24 MP.



 

 

(Tika/Sumber:Kumparan.com)

 

 

Related Post

Comment