Advertisement

Rabu, 21 Agustus 2019 19:14 WIB

Bintang Gulat WWE Ronda Rousey Kecelakaan, Jarinya Nyaris Putus !

Malda —Hot News
Bintang Gulat WWE Ronda Rousey Kecelakaan, Jarinya Nyaris Putus !

Terasjabar.id - Bintang gulat WWE Ronda Rousey alami kecelakaan saat sedang menjalani proses syuting untuk sebuah episode serial televisi yang tayang di salah satu stasiun televisi. Kecelakaan itu begitu parah hingga membuat jari tengah kirinya nyaris putus. Walau demikian, ia masih dapat menyelesaikan pengambilan gambar, dan bahkan kembali menjalin sesi syuting beberapa hari kemudian.

Dalam akun Instagram pribadinya @rondarousey, ia mengunggah fotonya yang tengah berswafoto dengan jarinya diatas ranjang rumah sakit. Menurutnya, kecelakaan bermula saat ia tengah menjalani pengambilan gambar salah satu adegan. “Take pertama hari itu, sebuah pintu kapal jatuh di tangan saya, saya pikir saya baru saja menjepit jari saya jadi saya menyelesaikan take,” katanya.

Baru setelah ia selesai, ia sadar bahwa kejadian tersebut membuat sepertiga jarinya hampir putus. Atas kejadian itu, ia segera melapor dan dibawa ke rumah sakit untuk menjalani tindakan gawat darurat. “Mereka (paramedic) segera menempelkan tulang dan tendon saya dengan plat dan sekrup.

Tindakan tersebut cukup untuk membuatnya kembali ke lokasi syuting untuk menyelesaikan bagiannya. "Aku kembali syuting keesokan harinya dan menyelesaikan adeganku sebelum kembali ke rumah untuk menjalani pemulihan,” kata mantan petarung MMA itu.

Serial televisi yang sedang Rousey jalani proses syutingnya ini mengangkat sisi kehidupan petugas polisi, paramedis, petugas pemadam kebakaran dan petugas pengantar yang tinggal di Los Angeles, AS. Memasuki musim ketiga penayangannya, Rousey masuk untuk memerankan karakter bernama Lena Bosko.

Kegiatan yang dijalani Rousey saat ini menyusul kekalahannya dari Becky Lynch di WWE Raw and Charlotte’s Flair Smackdown Women’s Title. Rousey kemudian memilih untuk rehat sejenak dan menghabiskan waktu bersama keluarganya. Lynch sendiri telah mengajak Rousey, meski ia tidak yakin apakah Rousey akan kembali ke WWE. “Aku tidak tahu apakah kita akan (melihatnya lagi),” ungkap Lynch seperti yang dilansir dari mirror.co.uk.

Ronda Rousey sendiri mengatakan bahwa ia ingin pensiun dan berencana untuk punya anak. Pernyataan Rousey itu jelas mengejutkan mengingat ia masih memiliki kontrak dengan WWE yang masih berlaku hingga 2021. Rousey juga punya banyak penggemar dan menghasilkan banyak uang dari profesi yang ia jalani saat ini. “Saya tidak ingin memikirkan masa depan di WWE, kami ingin punya anak lebih dahulu. Saya sudah merasakan semuanya, hanya punya bayi dan menjadi ibu yang belum saya rasakan,” kata Rousey.

(Tempo.co)

Ronda Rousey Kecelakaan MMA WWE Fighter UFC



Related Post



Comment