Advertisement

Polsek Batujajar Berhasil Tangkap Pelaku Pemerkosaan Bergilir Anak Dibawah Umur

Polsek Batujajar Berhasil Tangkap Pelaku Pemerkosaan Bergilir Anak Dibawah Umur
Editor: S.N.A Hot News —Rabu, 21 Agustus 2019 09:21 WIB

Terasjabar.id – Kapolsek Batujajar, Kompol Jose, mengatakan, aksi pemerkosaan tersebut berawal saat korban dijemput pelaku AR menggunakan sepeda motor untuk ngabuburit ke Kota Baru Parahyangan.

UR (18), AC (28), R (23) dan AR (26), empat pelaku pemerkosaan secara bergiliran terhadap korban yakni seorang anak di bawah umur berinisial Y (16) warga Saguling, Kabupaten Bandung Barat (KBB), pada 7 Mei 2019 lalu, akhirnya mendekam di ruang tahanan Polsek Batujajar.


"Ketika sudah sampai di lokasi tepatnya di (semak-semak) lapang golf, ternyata sudah ada tiga pelaku yang lain. Lalu mereka mengonsumsi miras dan mencekoki korban," ujarnya di Mapolsek Batujajar, Selasa (20/8/2019).

Dilansir dari @Cimahikini, Para pelaku dan korban mabuk, kata Jose, pelaku UR melakukan aksi pemerkosaan saat korban hendak buang air kecil. Disitulah pertama kali korban diperkosa.

Para pelaku kemudian membawa korban ke rumah pelaku A di daerah Kopo, Kabupaten Bandung, dalam kondisi mabuk berat dengan menggunakan mobil dan para pelaku melakukan aksi pemerkosaan tersebut secara bergiliran.

Setelah korban sadar, lanjut Jose, para pelaku mengantarkan korban pulang ke kampung halamannya, namun pihak keluarga curiga, hingga akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan, pelaku ini merupakan teman sekampung korban dan sudah kenal selama 2 tahun," katanya.

Atas perbuatannya, keempat pelaku dijerat dengan pasal 81 ayat 1 dan pasal 82 ayat 1 Undang-undang nomor 35 tahun 2004 tentang perubahan atas UU nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman 15 tahun penjara.

Polsek Batujajar Pelaku Pemerkosaan Bergilir saguling kasus pemerkosaan


Related Post



Loading...