Advertisement

Selasa, 20 Agustus 2019 19:08 WIB

Lama Tak Terdengar Lagi, Begini Perkembangan Kasus Istri Andre Taulany Dituding Hina Prabowo

S.N.A —Teras Seleb
Lama Tak Terdengar Lagi, Begini Perkembangan Kasus Istri Andre Taulany Dituding Hina Prabowo

Terasjabar.id - Erin sempat dilaporkan beberapa pihak, salah satunya pengacara bernama Firdaus Oiwobo. Namun hingga kini belum ada kabar kelanjuan kasus Erin tersebut dari pihak kepolisian. Alhasil, Firdaus mengungkap dirinya akan kembali menggugat Erin.

"Oh ya nih saya mau buka lagi, mau saya gugat Erin Taulany (istri Andre Taulany). Karena enggak ada kelanjutan dari Polda," kata Firdaus Oiwobo pada Selasa (20/8) seperti dilansir dari Wowkeren.com.

Andre Taulany sempat menjadi sorotan karena ulah sang istri Erin Taulany. Kala itu, Erin dituding menghina Prabowo Subianto, yang mengklaim sebagai pemenang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Meski demikian, Andre sempat menegaskan bahwa hinaan yang ditulis Erin dalam Instagram tersebut hasil "pembajakan" oleh oknum tak bertanggung jawab.

"Enggak ada kelanjutan di Polda, SP2HP (Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan)-nya pun kita enggak dikasih. Itu enggak dapat kita. Makanya saya mau naik gugatan ke pengadilan." tambah firdaus.

Lebih lanjut, Firdaus mengungkap kini pihaknya tengah mempersiapkan segala hal untuk kembali menggugat Erin. Ia pun yakin kekalahan Prabowo dalam Pilpres 2019 lalu salah satunya karena hal itu.

"Saya mau menggugat dia karena Prabowo sudah kalah," sambung Firdaus Oiwobo. "Saya sedang persiapkan dari Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, entah Jakarta Selatan atau Jakarta Barat, nanti liat saja."

Sementara itu, belum lama ini Erin kembali aktif menggunakan Instagram usai "menghilang" dari media sosial. Erin memamerkan foto pemotretan saat mengenakan gaun panjang. Namun, Erin memilih untuk tetap mengunci kolom komentar dalam postingan perdananya itu.

Istri Andre Taulany Kasus Istri Andre Taulany Hina Prabowo



Related Post



Loading...

Comment