Advertisement

SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Timnas Indonesia U-18 vs Myanmar GOLLL Pemain Muda Berbakat Persib dan M Supriyadi Cetak 2 Gol Cepat Indonesia

SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Timnas Indonesia U-18 vs Myanmar GOLLL Pemain Muda Berbakat Persib dan M Supriyadi Cetak 2 Gol Cepat Indonesia
Editor: Malda Sport Style —Senin, 19 Agustus 2019 17:08 WIB

Terasjabar.id - Pemain Muda Berbakat Persib Beckham Putra Gol Pertama Indonesia dimenit 34 dan Supriyadi Cetak Gol Kedua di Menit 39 Live Streaming Timnas Indonesia U-18 vs Myanmar Perebutan Juara Tiga AFF U18 Pemain Muda Berbakat Persib Main Jadi Starter Beckham Putra dan Bagas Kaffa Dicadangkan Live streaming pertandingan di Thong Nhat Stadium, Senin (19/8/2019) pukul 16.30 WIB.Sebelum melakoni pertandingan juara "hiburan" di Piala AFF U-18 2019, terlebih dahulu para pemain Indonesia mesti mengembalikan rasa percaya dirinya.

Bukan hal yang mudah ketika baru saja kalah di laga semifinal melawan Malaysia setelah berjuang selama 120 menit. Para pemain Garuda menyadari tugas mereka di Vietnam masih belum selesai. Masih ada kewajiban memenangi pertandingan kontra Myanmar dan merebut peringkat ketiga di turnamen. Seperti yang dikatakan Brylian Aldama, Timnas U-18 mesti melupakan kekalahan kemarin dan kembali fokus melawan Myanmar. “Kami bertekad bangkit lagi di pertandingan berikutnya melawan Myanmar. Kami yakin bisa memenangkan pertandingan nanti.

Hasil gambar untuk timnas u 18

Tapi tentunya kami harus fokus dan konsentrasi lagi,” kata pemain Persebaya Surabaya itu. Apalagi Myanmar juga bukan lawan sembarangan. Di babak penyisihan grup, mereka sukses menahan imbang Indonesia 1-1. Secara keseluruhan, performa anak asuh Soe Myat Min memang sangat bagus. Sama seperti Indonesia, Myanmar juga baru menderita kekalahan pertama di turnamen ini di semifinal saat berjumpa Australia.

Hal senada diungkapkan oleh Amiruddin Bagas Kaffa. Bek kanan andalan Fakhri Husaini tersebut menegaskan bahwa kekalahan lawan Malaysia kemarin harus segera dilupakan. Motivasi Bagas pun juga sedang besar. Ia bertekad menutup rangkaian turnamen ini dengan kemenangan. “Bagi saya, hasil melawan Malaysia kemarin menjadi pengalaman yang sangat berharga.

Hasil gambar untuk timnas u 18

Saya sendiri sudah melupakan hasil itu dan saya harap teman-teman juga demikian. Pelatih juga sudah sampaikan pada kami bahwa kami harus fokus ke pertandingan lawan Myanmar. Kali ini, kami harus bisa memenangkan pertandingan karena ini laga terakhir kami di sini,” ucap Bagas. Perihal pertandingan Senin (19/8) sore, terbuka kemungkinan bagi Fakhri untuk merotasi beberapa pemain. Mereka yang tidak bermain sama sekali melawan Malaysia punya kans untuk diturunkan. Sebut saja seperti Komang Teguh, Theo Fillo Numberi, atau Khairul Imam Zakiri.

Demikian juga mereka yang dalam laga semifinal masuk sebagai pemain pengganti seperti Sutan Zico, Rendy Juliansyah, Yudha Febrian, dan Braif Fatari. Namun terlalu banyak menurunkan pemain pelapis juga bisa berisiko karena Myanmar bukan lawan sembarangan. Maka, menarik dinanti strategi Fakhri guna membawa Indonesia mempertahankan tradisi menjadi juara ketiga Piala AFF U-18 dalam dua tahun sebelumnya.


Berikut Live Streaming Timnas : 
Live Streaming Timnas U18 Gratis


(Tirto.id)

Live Streaming Timnas Indonesia U-18 ive Streaming Timnas Indonesia U-18 vs Myanmar Live Streaming Indonesia


Related Post



Loading...