Advertisement

Senin, 19 Agustus 2019 16:31 WIB

Melewati TENAA, Ponsel Misterius Huawei Ketahuan Gunakan Layar 5.71 Inci

Muhammad Fauzi Fikri —Teras Techno
Melewati TENAA, Ponsel Misterius Huawei Ketahuan Gunakan Layar 5.71 Inci

Terasjabar.id - Huawei meluncurkan Y5 (2019) pada April lalu. Raksasa teknologi asal China ini tampaknya segera meluncurkan smartphone serupa.

Dikutip dari GSM Arena, Senin (19/8/2019), smartphone Huawei tak dikenal dengan nomor model AMN-AL10 telah menerima sertifikasi dari badan regulasi China, TENAA. Bahkan, ponsel sudah terdaftar di situs otoritas sertifikasi China dengan gambar dan spesifikasinya.

Smartphone tercatat diperkuat dengan prosesor octa-core clocked 2.0 GHz dan hadir dalam dua versi. Adapun versi yang dimaksud adalah 2GB/32GB dan 3GB/64GB.

Selain itu, ponsel juga mempunyai slot untuk memori card tambahan. Artinya, pengguna dapat memperluas ruang penyimpanan hingga 512GB.

Untuk tampilan, Huawei AMN-AL10 dibekali bentang layar 5.71 inci beresolusi 720x1520 piksel. Di sektor fotografi, ponsel misterius Huawei ditopang kamera 13 MP di bagian belakang.

Sedangkan di bagian depan ada sensor kamera 5 MP yang terletak di notch-nya. Di samping itu, smartphone tampak tidak mempunyai fingerprint scanner, tapi ponsel misterius Huawei ini sepertinya hadir dengan face unlock.

Untuk software, ponsel akan berjalan pada Android Pie dan dikemas baterai berkapasitas 2.920 mAh. Ponsel yang belum diketahui waktu peluncurannya ini akan ditawarkan dalam tiga warna, yakni Black, Brown, dan Green.



(iNews.id)

TENAA Ponsel Huawei Layar 5.71 Inci



Related Post



Comment