Advertisement

Senin, 19 Agustus 2019 15:00 WIB

Lampard Lebih Suka Performa Chelsea Saat Melawan Manchester United

¡Lɧᴀϻ —Sport Style
Lampard Lebih Suka Performa Chelsea Saat Melawan Manchester United

Terasjabar.id- Manajer Chelsea Frank Lampard mengaku ia lebih suka performa timnya saat dibantai Manchester United ketimbang saat jumpa Leicester City.

Chelsea mengawali laga perdana Premier League musim ini melawan Manchester United. Saat itu mereka digilas dengan skor 4-0 di Old Trafford.

Namun saat itu Chelsea tampil cukup solid dan mampu menekan pertahanan United. Sejumlah peluang berhasil mereka ciptakan dan memaksa David De Gea bekerja keras.

Di babak pertama Chelsea kebobolan sekali. Setan Merah kemudian mampu mencetak tiga gol dengan memanfaatkan serangan balik pada babak kedua.



Kemudian di matchday kedua, Chelsea menjamu Leicester di Old Trafford. The Blues mampu tampil apik hanya pada setengah jam pertama.

Sisanya, Chelsea terus dikepung oleh Leicester. Mereka juga beruntung tidak kebobolan banyak gol. Laga ini kemudian berakhir imbang 1-1 saja.

"Performa melawan Manchester United secara keseluruhan membuat saya lebih bahagia daripada hari ini. Meskipun itu adalah kekalahan 4-0," serunya pada situs resmi Chelsea.

"Ini jelas adalah hasil akhir secara bisnis dan kami membutuhkan hasil bagus serta performa yang bagus tetapi saya yakin kami memiliki keduanya karena kami memiliki kualitas yang bagus," ujarnya.

"Kami membutuhkan manajemen permainan yang lebih baik. Ketika permainan berubah sedikit melawan kami, maka kami harus cukup baik untuk merebutnya kembali dan menggerakkan bola dengan lebih baik sehingga ada sesuatu bagi kami untuk terus dikerjakan," tegasnya.



Lampard pun memberikan pujian pada skuat asuhan Brendan Rodgers tersebut. "25 menit pertama adalah bagaimana kami ingin bermain, tetapi sisa pertandingan tidak seperti yang kami inginkan," keluhnya.

"Kredit untuk Leicester untuk itu, mereka membuat kami di bawah tekanan dan kami tidak cukup baik dalam penguasaan bola setelah babak pertama. Kami memberi mereka hadiah kembali dan memberi mereka perasaan bahwa mereka masih berada dalam permainan karena kami tidak mencetak gol kedua itu," ujarnya.

"Di babak kedua, kami meninggalkan terlalu banyak ruang untuk mereka. Mereka adalah tim yang sangat bagus dalam serangan balik, mereka memiliki pemain menyerang yang bagus yang dapat benar-benar menyakiti Anda dan itu adalah hal yang mengecewakan bagi saya, fakta bahwa kami tidak dapat mempertahankan periode di bagian awal permainan. Saya tidak mengharapkan energi 100 mil per jam selama 90 menit, tetapi saya berharap bahwa kami tetap memiliki bola dengan lebih baik ketika kami beristirahat."

(Chelseafc.com)


Chelsea Frank Lampard



Related Post



Comment