Advertisement

Senin, 5 November 2018 07:00 WIB

Manchester United Siap Berikan Pogba untuk Dapatkan Pjanic

Malda —Sport Style
Manchester United Siap Berikan Pogba untuk Dapatkan Pjanic

Terasjabar.id - Manchester United dikabarkan bersedia melepas Paul Pobga ke Juventus, dengan syarat klub Italia itu bersedia melepas satu di antara pemainnya. Pemain yang dimaksud adalah Miralem Pjanic.

Juventus mempertimbangkan rencana untuk memboyong Paul Pogba kembali ke Turin. Pada 2016, Juventus melepas Pogba ke Manchester United dengan banderol 89 juta pounds. Saat itu, Pogba memegang status sebagai pemain termahal di dunia.

Kehadiran Pogba dianggap bisa melengkapi skuat Juventus yang sudah memiliki Cristiano Ronaldo. Selain itu, Pogba juga berulang kali menyatakan minatnya untuk kembali ke Italia.

Manchester United pun berusaha memperkirakan skenario yang bisa terjadi jika Pogba benar-benar ingin meninggalkan Old Trafford. Manchester United tak ingin repot mencari penggantinya dan siap membuka diskusi dengan Juventus agar bisa mendapatkan pemain pengganti.

The Red Devils secara terang-terangan memiliki minat kepada Miralem Pjanic. Menurut kabar yang beredar di Inggris, Pjanic adalah tipe pemain yang dibutuhkan Manchester United karena penampilannya yang efektif.

Namun, Manchester United tak sendiri dalam perburuannya untuk merekrut Pjanic. Dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, terus memantau perkembangan Pjanic di Juventus.

 

 

 

(Tika/Sumber:Liputan6.com)

Manchester United Pogba Pjanic



Related Post



Comment