Advertisement

Senin, 19 Agustus 2019 08:25 WIB

Real Madrid Menang di Pekan Pertama, Ramos: Hasil Ini Menghapus Keraguan

Fahrul Maulana —Sport Style
Real Madrid Menang di Pekan Pertama, Ramos: Hasil Ini Menghapus Keraguan

Terasjabar.id - Bek Real Madrid Sergio Ramos menilai hasil negatif selama pramusim dibalas dengan kemenangan 3-1 atas Celta Vigo, pada jornada perdana La Liga di Estadio Abanca-Balaidos, Sabtu (17/8/2019).

Persiapan Madrid selama pramusim lalu memang tidak sesuai dengan harapan. Dari tujuh pertandingan, Los Blancos menelan empat kekalahan, termasuk ketika ditaklukkan Atletico Madrid 3-7.

Meski begitu, keraguan terhadap Madrid terhapuskan berkat awal manis di La Liga. Ramos merasa kini Madrid bisa menghadapi sisa musim ini dengan penuh keyakinan.

“Kami memulai musim dengan baik. Setelah begitu banyak spekulasi negatif yang terdengar selama pramusim serta dibayang-bayangi kegagalan, kami bisa fokus bermain sepak bola,” kata Ramos kepada Movistar.

Pemain berusia 33 tahun itu sadar banyak yang memandang Madrid sebelah mata setelah hasil buruk yang diraih selama pramusim. Namun, dia menegaskan apa saja bisa terjadi.

“Kami harus menghapus masa lalu, dan tak perlu merisaukan hasil sebelumnya. Keadaan bisa berubah. Dalam sepak bola, orang hanya mengingat hasil dan gelar juara,” ujarnya.

Pada pertandingan itu, Madrid berhasil membuka keunggulannya berkat torehan Karim Benzema ketika laga baru berjalan 12 menit. Namun, mereka harus bermain dengan 10 pemain, setelah Luka Modric mendapat kartu merah pada menit ke-56.

Keadaan itu tak menghentikan Madrid menambah kunggulannya berat gol Toni Kroos (61) dan Lucas Vazquez (80). Sementara Celta Vigo dapat memperkecil ketertinggalan melalui Iker Losada Aragunde pada masa injury time.

 

(iNews.com)

Real Madrid Menang di Pekan Pertama Ramos Hasil Ini Menghapus Keraguan



Related Post


 


Comment