Advertisement

Minggu, 18 Agustus 2019 08:48 WIB

Man of The Match Southampton vs Liverpool: Sadio Mane

Alip Bagja Nur Ilahi —Sport Style
Man of The Match Southampton vs Liverpool: Sadio Mane

Terasjabar.id – Sadio Mane dinobatkan menjadi pemain terbaik dalam pertandingan Premier League antara Southampton kontra Liverpool. Duel tersebut berlangsung di St. Mary's Stadium, Sabtu (17/8/2019) malam WIB.

Gelar ini pantas didapat Mane karena bomber internasional Senegal itu sukses mencetak satu gol dan satu assist bagi Liverpool. Satu gol The Reds lainnya dicetak Roberto Firmino.

Liverpool sendiri berhasil mengalahkan tuan rumah Southampton dengan skor 2-1. Sementara itu, sang lawan hanya mampu memperkecil kedudukan lewat Danny Ings.


Kegemilangan Mane


Mane tampil sebagai starter saat Liverpool menghadapi Southampton. Pemain asal Senegal itu membalas kepercayaan yang diberikan Jurgen Klopp dengan penampilan gemilang.

Setelah kedua tim kesulitan mencetak gol, Mane akhirnya bisa memecah kebuntuan pada akhir babak pertama. Penetrasi Mane di kotak penalti Southampton diakhiri dengan tembakan keras yang bersarang ke gawang Angus Gunn.

Penampilan gemilang Mane berlanjut pada babak kedua. Pemain berusia berusia 27 tahun itu menjadi kreator atas gol yang dicetak Firmino.

Bawa Liverpool ke Puncak


Ini merupakan kemenangan kedua yang diraih Liverpool di Premier League musim ini. Sebelumnya, The Reds berhasil mengalahkan Norwich City dengan skor 4-1.

Liverpool kini bertengger di puncak klasemen sementara Premier League dengan koleksi enam poin. Mereka punya poin yang sama dengan Arsenal.

Mane sebelumnya juga tampil gemilang saat Liverpool mengalahkan Chelsea pada ajang Piala Super Eropa. Sang pemain memborong dua gol dalam pertandingan tersebut.

 

 

 

 

 

(Bola.net)





Related Post



Comment