Advertisement

Live Streaming AFF-U18 Semi Final - Timnas Indonesia Vs Malaysia, SKOR AKHIR 4-3 INDONESIA GAGAL KASIH KADO FINAL UNTUK HUT RI, Setidaknya kita Sudah Berjuang Keras !!!

Live Streaming AFF-U18 Semi Final - Timnas Indonesia Vs Malaysia, SKOR AKHIR 4-3 INDONESIA GAGAL KASIH KADO FINAL UNTUK HUT RI, Setidaknya kita Sudah Berjuang Keras !!!
Editor: Malda Sport Style —Sabtu, 17 Agustus 2019 19:08 WIB

Live Streaming AFF-U18 Semi Final - Live Streaming AFF-U18 Semi Final - Timnas Indonesia Vs Malaysia, SKOR AKHIR 4-3 INDONESIA GAGAL KASIH KADO FINAL UNTUK HUT RI, Setidaknya kita Sudah Berjuang Keras !!! Timnas Indonesia Vs Malaysia, Semoga Garuda Muda Bisa Menang Sebagai Kado Kemerdekaan RI

Terasjabar.id - SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming AFF-U18 Semi Final - Timnas Indonesia Vs Malaysia, Indonesia Tertinggal 1-0 AYO GARUDA MUDA BANGKIT !!!

INDONESIA tertinggal 1-0 gol dari set piece malaysia yang menyulitkan indonesia dan terjadi kemelut di depan gawang lalu terjadi gol pertama kedudukan 1-1

Indonesia Tertinggal Lagi Lewat Gol Tendangan Jarak Jauh Oleh top skor Makaysia Lukman Hakim Menit ke 55

FAJAR FATURAHMAN samakan kedudukan jadi 2-2 di menit 80 manntapppp !! ayo garuda mudaaaa

goll lagii indonesia balikan keunggulan jadi 3-2 lewat goll dari m salman

namun sayang langsung ada pelanggaran di kotak penalti dan skor disamakan lagi oleh harith lewat tendangan penalti skoe 3-3

Pertandingan sama kuat dan terpaksa dilanjutkan ke EXTRA TIME

SKOR EXTRA TIME BABAK 2 INDONESIA TERTINGGAL LAGI  4-3

Skor Akhir 4-3 dan indonesia gagal kasih Kado ke final dalam hut RI ini 

Live Streaming AFF-U18 Timnas Indonesia Vs Malaysia, Semoga Garuda Muda Bisa Menang Sebagai Kado Kemerdekaan RI Babak semifinal Piala AFF U-18 2019 salah satunya akan mempertemukan tim nasional U-18 Indonesia dengan Malaysia. Pertandingan timnas U-18 vs Malaysia akan berlangsung di Stadion Binh Duong, Vietnam, pada Sabtu (17/8/2019). Bagi pasukan Fakhri Husaini, laga ini menjadi momen sakral karena bertepatan dengan peringatan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-74 tahun.

Gambar terkait

Kemenangan atas Malaysia pun diharapkan menjadi kado yang indah bagi seluruh rakyat Indonesia. "Ini tentu menarik, ibarat Derby Melayu, karena setiap pertandingan antardua negara di cabang olahraga apa pun selalu jadi perhatian banyak orang," kata Fakhri Husaini, pelatih timnas U-18 Indonesia. Jelang pertandingan timnas U-18 Indonesia vs Malaysia, Fakhri menuturkan bahwa para pemain Garuda Nusantara antusias dan bersemangat menantikan laga tersebut. Hal tersebut menjadi modal utama untuk memupuk kepercayaan diri menghadapi Malaysia.

Hasil gambar untuk timnas u 18

Fakhri juga dengan cepat melakukan persiapan matang untuk menghadapi musuh bebuyutan tersebut. "Kami sudah lihat secara langsung pertandingan mereka saat lawan Australia kemarin, kemudian juga mengevaluasi pertandingan mereka melalui rekaman ulang." "Sudah dapat catatan-catatan kelemahan dan kelebihan tim Malaysia, sudah kami pelajari semua," ujar Fakhri. Timnas U-18 Indonesia lolos ke babak semifinal Piala AFF U-18 2019 dengan catatan meyakinkan. Amiruddin Bagus Kahfi dkk memenangi empat laga dan meraih satu hasil seri dari lima laga. Alhasil, timnas U-18 Indonesia meraup 13 poin dan berhak atas status juara Grup A.

Selain itu, timnas U-18 merupakan tim yang paling subur dengan catatan 20 gol selama fase grup. Pertandingan timnas U-18 vs Malaysia akan bergulir pada pukul 16.30 WIB dan disiarkan secara langsung oleh SCTV. Namun, laga tersebut juga dapat disaksikan melalui link live streaming berikut ini : 

LIVE STREAMING SEMIFINAL INDONESIA VS MALAYSIA SCTV

LIVE STREAMING GRATIS SEMIFINAL AFFU-18 INDONESIA VS MALAYSIA



(Kompas.com)

Live Streaming AFF-U18 Indonesia Vs Malaysia Live Streanming Timnas Live Streaming Indonesia Live Streaming Timnas Indonesia U18 Live Streaming Malaysia U18 Live Streaming Semi Final AFFu18


Related Post



Loading...