Advertisement

Sabtu, 17 Agustus 2019 16:23 WIB

SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming AFF-U18 Semi Final - Timnas Indonesia Vs Malaysia,Tonton Disini Gratis Jam 16.30 WIB

Malda —Sport Style
SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming AFF-U18 Semi Final - Timnas Indonesia Vs Malaysia,Tonton Disini Gratis Jam 16.30 WIB

SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming AFF-U18 Semi Final - Timnas Indonesia Vs Malaysia,Tonton Disini Gratis Jam 16.30 WIB

Terasjabar.id -  Live Streaming AFF-U18 Semi Final - Timnas Indonesia Vs Malaysia,Tonton Disini Gratis Jam 16.30 WIB Laga Timnas U-18 Indonesia vs Malaysia dalam Semifinal Piala AFF U-18 pada Sabtu (17/8/2019) akan ditayangkan secara langsung di SCTV.

Sedangkan link live streaming SCTV Timnas U-18 Indonesia vs Malaysia dapat diakses di Vidio.com premier mulai pukul 16:00 WIB, seperti dikutip dari instagram SCTV.

Live streaming Timnas U-18 Indonesia vs Malaysia dijadwalkan disiarkan langsung di SCTV.

Link Live Streaming SCTV Timnas U-18 Indonesia vs Malaysia di semifinal Piala AFF U-18 2019 dapat diakses di tautan berikut :

LIVE STREAMING SEMIFINAL INDONESIA VS MALAYSIA SCTV

LIVE STREAMING GRATIS SEMIFINAL AFFU-18 INDONESIA VS MALAYSIA


Timnas U-18 Indonesia akan melawan Malaysia di babak semifinal Piala AFF U-18 2019 di stadion Go Dau, Vietnam.

Live Streaming Singapura vs Australia Grup B Piala AFF U-18, Calon lawan Timnas U-18 Indonesia
Live Streaming Singapura vs Australia Grup B Piala AFF U-18, Calon lawan Timnas U-18 Indonesia (Dok. Myanmar Football Federation)

Pelatih timnas U-18 Indonesia, Fakhri Husaini pun memiliki penilaian tentang calon lawannya itu, Malaysia.

Eks pemain PKT Bontang itu mengaku telah melihat pertandingan Malaysia ssat melawan Australia. Di mana Malaysia mampu menang dengan skor 3-0.

"Kami sudah melihat pertandingan Malaysia saat lawan Australia secara langsung. Kami pun telah mengevaluasi mereka dari rekaman ulang. Kami telah memiliki catatan kelebihan dan kelemahan tim Malaysia," ujar Fakhri Husaini, dikutip BolaSport.com dari laman resmi PSSI.

Fakhri menilai bahwa Malaysia memiliki organisasi permainan yang rapi dan unggul dari beberapa tim lain.

"Malaysia bermain sangat kompak. Pertahanan mereka cukup terorganisir dan menyerangnya pun rapih, secara fisik posturnya pun bagus-bagus," ujar Fakhri.

Selain Malaysia, Fakhri juga mememiliki penilaian terhadap tim kuat Australia.

"Begitu juga Australia. Dasar sepak bolanya itu mereka sudah terasah. Youth development mereka bagus. Kesalahan dasar tidak ada," ujar Fakhri.

"Australia ditakutkan oleh lawan dari grupnya dan grup lain di ajang ini karena nama besar mereka. Sempat mengalahkan Vietnam 4-1, tapi nyatanya mereka dapat kalah dari Malaysia,” katanya.

Fakhri pun menilai Australia memiliki kelemahan saat melawan Malaysia.

Pelatih Timnas U-16 Indonesia, Fakhri Husaini memerhatikan anak-anak asuhnya saat bertanding melawan Timnas U-16 India dalam babak penyisihan Grup C Piala Asia U-16 2018 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (27/9/2018) malam WIB.
Pelatih Timnas U-16 Indonesia, Fakhri Husaini memerhatikan anak-anak asuhnya saat bertanding melawan Timnas U-16 India dalam babak penyisihan Grup C Piala Asia U-16 2018 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (27/9/2018) malam WIB. (AFC/Adam Aidil)

"Kelemahan Australia adalah kesulitan menghadapi serangan balik Malaysia dan kecepatan jarak pendek," ujarnya.

Berkaca dari hasil itu, Fakhri pun optimistis tak ada yang superior dalam level kelompok umur.

"Tak ada tim yang mendominasi dalam kelompok umur. Saya sudah tak berfikir akan melawan tim mana di Semi final ataupun Final nanti," ujar Fakhri Husaini.

Fakhri pun mengingatkan kepada pemainnya untuk tidak berlebihan menyikapi duel melawan Malaysia.

"Semangat yang berlebihan harus tetap dalam kontrol dan kendali mereka. Tentu saya akan mengingatkan kembali ke seluruh pemain agar pemain bisa mengelola emosi dan semangatnya. Jangan sampai semangat berlebihan membuat tak terkontrol," ujarnya.


(Tribunjabar.id)






Related Post



Comment