Advertisement

Minggu, 4 November 2018 18:24 WIB

Lion Air telusuri korban yang tak masuk data manifes

S.N.A —Hot News
Lion Air telusuri korban yang tak masuk data manifes

Terasjabar.id- Managing Director Lion Air Group Daniel Putut Kuncoro mengatakan pihaknya akan melakukan investigasi mengenai adanya salah satu nama korban pesawat Lion Air JT-610 yang tidak masuk manifes. Sehingga dapat ditentukan ada atau tidaknya pelanggaran.

"Kami investigasi dulu saya nggak bisa (memastikan) melanggar atau enggaknya," kata Daniel di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur, Minggu (4/11).

Daniel memastikan, meski tidak tercatat dalam manifes, korban akan tetap mendapatkan asuransi. "Kalau memang di dalam pesawat kami tetap mendapat itu. Kami sedang telusuri informasi, kepastian siapa," jelasnya.

Sebelumnya, Yenti Sulastri (44), ibu korban kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 yang bernama Arif Yustian (20), berharap ada mukjizat yang membuat anaknya selamat dalam peristiwa nahas itu.

Dia mengharapkan itu karena nama anaknya tidak masuk dalam daftar manifes penumpang pesawat Lion Air PK-LQP dengan nomor penerbangan JT 610 yang berangkat dari Jakarta menuju Pangkal Pinang pada Senin (29/10). Tetapi bukti-bukti yang ada memperkuat dugaan anaknya naik pesawat itu, mulai dari tiket pesawat yang dipesan oleh perusahaan tempat anaknya bekerja, hingga kamera CCTV yang menunjukkan Arif Yustian menumpang pesawat tersebut.

"Tadinya saya tidak yakin anak saya ikut jadi korban, karena namanya tidak terdaftar di manifes penumpang. Saya minta semoga ada mukjizat, anak saya selamat," ucapnya lirih.

Yenti menuturkan bahwa pada Minggu (28/10) malam putra sulungnya sempat berpamitan akan bertugas keluar kota. "Pamitnya ke saya bilang mau Bangka, bukan Pangkal Pinang, penerbangannya pagi dari Jakarta, pukul 06.20 WIB," lanjutnya.

(Nada/Sumber:Merdeka.com)

Lion Air Korban Manifes



Related Post



Comment