Advertisement

Dipukul Mundur, Suporter Tak Bertiket Rusak Fasilitas Stadion Bung Tomo

S.N.A 4 11 18 Hot News
Dipukul Mundur, Suporter Tak Bertiket Rusak Fasilitas Stadion Bung Tomo

Terasjabar.id- Ratusan suporter yang tidak memiliki tiket di laga Persebaya vs Persija, berbuat ulah. Mereka merusak fasilitas umum di area Stadion Gelora Bung Tomo. Sirkuit yang ada dekat stadion menjadi sasaran. Mereka membakar ban yang ada di sirkuit. Tak hanya satu titik yang terbakar. Sejumlah ban yang jadi pembatas sirkuit juga dibakar di beberapa titik yang dilakukan beberapa oknum suporter.

Kejadian pembakaran ini terjadi sekitar pukul 16.25 WIB. Dua unit mobil damkar Kota Surabaya dan rescue sigap memadamkan titik api. "Ayo segera dipadamkan jangan sampai merembet ke area yang lain," kata Kapolsek Tegalsari, Kompol David Triyoprasojo yang ikut berjaga di lokasi, Minggu (4/11/2018).

                                                           Petugas damkar padamkan api/

"Ayo segera dipadamkan jangan sampai merembet ke area yang lain," kata Kapolsek Tegalsari, Kompol David Triyoprasojo yang ikut berjaga di lokasi, Minggu (4/11/2018).

Sekitar pukul 17.00 WIB api berhasil dilokalisir oleh petugas damkar Kota Surabaya. Sementara polisi juga mengamankan oknum suporter yang diduga melempar batu ke petugas saat menghalau pembakar alang-alang dan ban.

Dari pantauan detikcom di sepanjang Jalan Jawar, Pakal, petugas Dalmas Polda Jatim terus memukul ratusan oknum suporter yang tidak memiliki tiket. Mereka dipukul mundur dari arah depan stadion menuju ke arah Polsek Pakal yang letaknya hampir 1 KM.

(Nada/Sumber:detik.com)

Related Post

Comment