Advertisement

Jumat, 16 Agustus 2019 08:33 WIB

Pelatih Arema Puji Penampilan Nasir pada Laga Kontra Persebaya

Alip Bagja Nur Ilahi —Sport Style
Pelatih Arema Puji Penampilan Nasir pada Laga Kontra Persebaya

Terasjabar.id – Sebuah pujian dilontarkan Pelatih Arema FCMilomir Seslija, kepada penampilan Nasir, pada laga kontra Persebaya Surabaya. Menurut Milo, sapaan karib Milomir Seslija, Nasir tampil apik dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019 ini.

"Nasir, menurut saya, adalah pemain yang sangat bagus," ucap Milo.

"Ia pemain pintar. Ia bagus ketika dimainkan sebagai winger, pun sama bagusnya kala dimainkan lebih bertahan," sambungnya.

Sebelumnya, pada laga kontra Persebaya, Nasir bermain pertama kalinya sebagai starter pada musim ini. Namun, pemain asal Tuban ini tak lagi menempati posisi winger, yang merupakan posisi naturalnya. Nasir, kali ini dipasang sebagai fullback kiri, mengisi posisi Johan Ahmat Farizi, yang masih belum pulih benar dari cederanya.

Pada pertandingan kontra Persebaya ini, Nasir mampu tampil apik. Tak hanya mengawal sektor pertahanan, pemain berusia 23 tahun tersebut juga kerap membantu serangan. Bahkan, ia sempat melepas sepakan keras dari luar kotak penalti yang mengarah tepat ke gawang Persebaya. Namun, Persebaya beruntung karena kiper mereka, Miswar Saputra, sigap menepis bola yang mengarah tepat ke gawangnya.

Bagi Nasir, bermain di posisi bek kiri ini bukan pertama kalinya. Pada pertandingan sebelumnya, kontra Kalteng Putra, ia sempat bermain pula di posisi tersebut. Waktu itu, ia masuk pada menit ke-73, menggantikan Alfin Tuasalamony.

Bagaimana pendapat Milo soal masa depan Nasir? Simak di bawah ini.

Permata Bagi Arema


Milo yakin, para pemain muda Arema saat ini, termasuk Nasir, memiliki masa depan apik. Pasalnya, menurut pelatih asal Bosnia tersebut, para pemain ini bak berlian bagi Arema.

"Namun, sebagaimana berlian, mereka perlu waktu untuk bisa 'matang'. Semakin banyak kesempatan mereka bermain, mereka akan semakin bagus," tutur Milo.

"Saya selalu berharap Aremania bersabar dan selalu mendukung mereka. Nasir, Rafli, dan para pemain muda Arema lainnya. Mereka perlu didukung," ia menandaskan.antu saya dan tim mendapatkan poin," imbuhnya.

 

 

 

 

(Bola.net)





Related Post



Comment