Advertisement

Minggu, 4 November 2018 16:39 WIB

Solihin GP: Jokowi Pembawa Kebaikan dan Kebahagiaan Rakyat Indonesia

Epenz —Hot News
Solihin GP: Jokowi Pembawa Kebaikan dan Kebahagiaan Rakyat Indonesia

Terasjabar.id - Sesepuh Sunda yang juga mantan Gubernur Jawa Barat Solihin Gautama Purwanegara (Solihin GP) menilai, sosok Joko Widodo (Jokowi) sebagai pemimpin yang membawa kebaikan dan kebahagiaan bagi rakyat Indonesia.

Hal itu pulalah yang menjadi alasan dirinya bersedia ditunjuk sebagai Dewan Pembina Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf Amin (Jokowi-Am'ruf) Provinsi Jabar.

Sebagai mantan pejuang 45, Solihn GP yang akrab disapa Mang Ihin ini menyatakan, penunjukkan tersebut sebagai bentuk perintah untuk memenangkan Jokowi secara mutlak.

"SK (Surat Keputusan Penunjukkan Dewan Pembina TKD) itu saya tanggapi sebagai perintah pimpinan untuk membuktikan kemenangan Pak Jokowi secara mutlak," kata Mang Ihin saat menerima kunjungan Ketua TKD Jokowi-Ma'ruf di kediamannya di kawasan Cisitu, Kota Bandung, Jumat (28/9/2018).

Mang Ihin mengemukakan, Jokowi bukanlah sosok yang asing. Dia menyatakan, sejak Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 lalu, Mang Ihin telah memiliki kedekatan dan mendukung penuh Jokowi hingga menjadi Presiden RI saat ini.

"Saat itu, orang-orang masih awam dengan Pak Jokowi. Tapi saya sudah yakin dia lah orangnya yang bakal menjadi Presiden, yang bakal membawa kebaikan, dan kebahagiaan," ungkap Mang Ihin.

Solihin GP: Jokowi Pembawa Kebaikan dan Kebahagiaan Rakyat Indonesia

Menghadapi ajang Pilpres 2019 mendatang, Mang Ihin pun bertekad kembali menjadikan Jokowi sebagai Presiden di periode kedua. Dia optimistis, di bawah kepemimpinan Jokowi, Indonesia akan menjadi negara adil dan makmur.

"Saya sudah mempelajari di (daerah) mana saja (di Jabar) yang kalah (saat Pilpres 2014). Tidak boleh terjadi lagi (Jokowi kalah). Kita harus menang di mana-mana, menang secara nasional, secara keseluruhan," tandas Mang Ihin.

(Hadidena/Sumber: SindoNews)





Related Post



Comment