Advertisement

Kamis, 15 Agustus 2019 18:49 WIB

Ada Firasat Ria Ricis Depresi, Oki Setiana Dewi Langsung Kirim Ustadz

Fahrul Maulana —Teras Seleb
Ada Firasat Ria Ricis Depresi, Oki Setiana Dewi Langsung Kirim Ustadz

Terasjabar.id - Ria Ricis menceritakan kabar menyedihkan yang sempat ia alami setelah mendapat bully dari netizen Indonesia beberapa waktu lalu. Lantaran depresi, Oki Setiana Dewi sebagai kakak mengirim ustadz untuk memberi solusi.

Ria Ricis mengatakan, dirinya hampir bunuh diri dengan menggunakan benda tajam, lantaran tak kuat harus menghadapi bully, dan ditinggal pergi oleh tiga orang yang bekerja bersamanya.

 Ria Ricis


Melalui video Saya Pamit Untuk Kembali, Ricis pun menceritakan secara detail alasannya ingin hengkang dari akun Youtube channel.

Bukan merupakan prank, namun ia mengungkap bahwa niatnya untuk beristirahat sementara dari Youtube, lantaran ingin fokus menjajal dunia akting, usai dirinya mendapat tawaran untuk bermain film.

Melalui akun Youtube milik kakaknya, Shindy, Ria Ricis mengungkap bahwa aktris Oki Setiana Dewi yang juga merupakan saudara kandungunya, tahu saat dirinya mengalami depresi.

Bahkan, Oki dikabarkan langsung mengirim Ustaz untuk menjaga Ricis dari hal-hal bodoh yang bisa saja ia lakukan saat depresi.

Ria Ricis


"Gimana tanggapan mbak Shindy, mbak Oki dengan kejadian Ricis bikin vlog pamit dari Youtube, dibully banyak orang sampai seIdnoenesia?," tanya sebuah akun pada Oki Setiana Dewi.

"Mbak Oki tahu, mbak Oki tahu itu beneran. Orang mbak Oki saja kemarin WhatsApp Ustaz .. kan? Jagain Ricis dia depresi banget, orang mbak Oki bilang gitu. Aku saja enggak tahu mbak Oki tahu darimana, aku enggak cerita,"

Mendengar ucapan Ricis, Oki pun mencoba untuk menasehati wanita 24 tahun tersebut, agar tak menjadi orang yang dengan mudah meluapkan perasaan. Ia pun meminta agar Ricis belajar untuk menahan diri.

"Intinya Mbak Oki enggak terlalu tahu secara detailnya seperti apa, karena Ricis juga enggak cerita. Jadi Mbak Oki cuma pesan sama Ricis berkali-kali, dari dulu, kalau terjadi apa-apa jangan reaktif. Reaktif itu maknanya adalah ada apa-apa langsung dikeluarkan, ada apa-apa langsung dikeluarkan, seperti itu," ujar Oki Setiana Dewi.


"Jadi Ricis, Mbak Oki, Shindy. dan kita semua, belajar kalau terjadi apa-apa di kehidupan kita, ditahan dulu, ditahaaan.. sekiranya ada yang penting untuk diberi tahu, diberi tahu, kalau tidak penting tidak perlu diberi tahu, Oke Ricis?," katanya lagi.

(Okezone.com)

Ada Firasat Ria Ricis Depresi Oki Setiana Dewi Langsung Kirim Ustadz



Related Post



Comment