Advertisement

5 Fakta Video Mesum Gangbang di Garut, dari Biduan Dangdut hingga Mantan Suami

 5 Fakta Video Mesum Gangbang di Garut, dari Biduan Dangdut hingga Mantan Suami
Editor: Fahrul Maulana Hot News —Kamis, 15 Agustus 2019 17:56 WIB

Terasjabar.id - Jagat maya geger dengan beredarnya video mesum tiga laki-laki dan satu perempuan beradegan syur atau dikenal dengan istilah gangbang. Polisi bergerak cepat dan telah menangkap sejumlah pemeran dalam video viral tersebut.

Video mesum ini viral dan dapat dengan mudah ditemukan di media sosial dalam beberapa hari terakhir. Polres Garut pun telah mengamankan tiga terduga pemeran video pada Rabu (14/8/2019). Bahkan dua di antaranya telah ditetapkan tersangka.

Saat ini, Polres Garut masih mengejar penyebar video tersebut dan mengumpulkan barang bukti. Termasuk ponsel yang pertama kali digunakan untuk mengunggah video dan akun media sosial.


“Anggota kami di lapangan sedang pengejaran. Pelakunya sudah kami lacak dan identitasnya telah dikantongi,” ujar Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna, Kamis (15/8/2019).


Menurutnya, memang ditemukan ada banyak video dalam akun medsos yang sedang diselidiki. Kendati demikian, hanya dua yang menjadi perbincangan publik.

“Videonya ada banyak, jumlahnya puluhan. Saya belum bisa pastikan. Tapi memang ada yang bisa dibuka dan ada yang tidak. Ini masih terus kami dalami untuk pengumpulan alat bukti,” katanya.

Di sisi lain, Kapolres mengingatkan warga untuk bijak dan hati-hati dalam menggunakan medsos. Untuk orangtua juga agar bisa mengawasi anak-anaknya.

Berikut lima fakta kasus viralnya video mesum gangbang Vina Garut yang meresahkan masyarakat dan pengguna medsos.

1. Pemeran Perempuan seorang Biduan Dangdut

Perempuan berinisial V yang diduga menjadi pemeran dalam video mesum gangbang diamankan Polres Garut pada Rabu (14/8/2019). Dia merupakan seorang biduan dangdut dan kerap menjadi penyanyi panggilan dihajatan.

2. Ada 44 Video, Namun 2 yang Beredar Luas

Ada dua video mesum yang menjadi perbincangan publik. Video pertama berdurasi 1 menit 30 detik, di mana terdapat dua pria dan satu perempuan. Sementara video kedua durasinya 1 menit 7 detik, dengan pemeran tiga pria dan satu perempuan. Belakangan beredar informasi ada 44 video lainnya, namun hanya dapat dinikmati dengan menyetorkan sejumlah uang pulsa.

3. Baru 2 Ditetapkan Tersangka

Dalam kasus video Vina Garut yang viral, Polres Garut telah menetapkan dua tersangka. Keduanya yakni perempuan berinisial V dan pria inisial A. Sementara satu pria lainnya juga telah diamankan, namun masih diminta keterangan dengan status saksi. Saat ini, dari lima terduga pelaku baru tiga yang sudah ditangkap.

4. Buru Penyebar Video Mesum

Polres Garut sudah mengantongi identitas satu pria lain yang berada dalam video mesum yang viral di medsos. Keberadaannya saat ini masih dalam pengejaran polisi. Pelaku merupakan orang yang pertama kali menyebar video mesum tersebut.

5. Tersangka V dan A Pernah Menikah

Tersangka V (19) dan A (30) ternyata pernah menjadi sepasang suami istri. Namun entah apa alasannya, keduanya bercerai. Kendati demikian, V tetap akrab dengan A. Hal ini ditunjukkan dengan viralnya video mesum mereka bersama dua pria lain dan fakta jika V merawat A yang kini kondisinya menderita sakit parah.

(iNews.com)

5 Fakta Video Mesum Gangbang di Garut dari Biduan Dangdut hingga Mantan Suami


Related Post


 


Loading...