Advertisement

Minggu, 4 November 2018 14:09 WIB

Diduga Penyakit Jantung Kambuh, Peserta Fun Bike Ini Meninggal

S.N.A —Hot News
Diduga Penyakit Jantung Kambuh, Peserta Fun Bike Ini Meninggal

Teraskjabar.id- Seorang peserta fun bike peringati HUT ke-341 Kota Bojonegoro, terjatuh dan meninggal dunia. Saat itu korban bernama Sudarto BS (61) asal Desa Roomo Kecamatan Manyar Gresik, melintas di Jalan Khayangan Api Desa Ngunut Kecamatan Dander, Bojonegoro.

Diduga korban yang memiliki riwayat penyakit jantung, kambuh. Korban terjatuh dari sepeda sekitar pukul 06.45 wib. Saat dicek nadinya, korban dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Benar ada peserta yang jatuh mendadak dari sepeda. Diduga karena penyakit jantungnya kambuh. Saat ini sudah dievakuasi oleh tim medis," kata Kapolsek Dander AKP Mashadi kepada detikcom, Minggu (4/11/2018).

Kapolsek Dander menambahkan korban memiliki riwayat penyakit jantung dari pengakuan teman korban yang ikut fun bike. Korban pun dievakuasi tim medis ke rumah sakit menggunakan ambulan untuk divisum. Setelah itu dibawa ke rumah duka.

Sementara fun bike yang dibuka Bupati Bojonegoro Ana Muawanah dan wakilnya Budi Irawanto itu diikuti ribuan peserta. Baik dari berbagai kota di Jawa Ttimur maupun Jawa Tengah.

(Nada/Sumber:detik.com)

Penyakit Fun Bike Meninggal



Related Post



Comment