Advertisement

Pulang Bertugas, Anggota Satpol PP Wanita Jadi Korban Pembegalan

Pulang Bertugas, Anggota Satpol PP Wanita Jadi Korban Pembegalan
Editor: Alip Bagja Nur Ilahi Hot News —Rabu, 14 Agustus 2019 16:36 WIB

Terasjabar.id – Seorang perempuan anggota Satpol PP Kotawaringin Barat (Kobar) menjadi korban pembegalan di jalanan saat pulang bertugas, Selasa (13/8/2019) malam. Korban, Mila Amalia Kamin, anggota Satpol PP Kobar berasal dari regu 6 peleton 2. 

“Pembegalan terjadi di Jalan Matnor, Kampung Baru, pada Selasa pukul 23.00 WIB. Tas korban ditarik dari belakang, hingga terjatuh dan pelaku mengambil tasnya. Tas berisi dompet dan ponsel serta kartu-kartu penting,” ujar Kepala Satuan Satpol PP dan Damkar Kobar, Majerum Purni, saat menjenguk korban di rumahnya di Kelurahan Raja Seberang, Rabu (14/8/2019) siang.

Dia mengatakan, setelah mengalami pembegalan, korban langsung dilarikan ke RSUD Sultan Imanuddin, Pangkalan Bun, untuk mendapat perawatan medis. “Korban mengalami luka di bagian kaki dan wajah. Tadi malam juga sudah dilaporkan ke Polres Kobar,” kata Majerum.


Dia menjelaskan, saat kejadian korban dibonceng oleh kakak ipar perempuan. “Biasanya korban dijemput suaminya, tapi tadi malam dijemput iparnya. Iparnya tidak terjatuh. Pelaku dua orang yang mengendarai Yamaha Mio warna putih,” pungkasnya.

 

 

 

 

(SINDOnews.com)

Pulang Bertugas Anggota Satpol PP Wanita Korban Pembegalan


Related Post



Loading...