Advertisement

Lacazette Anggap Hasil Laga Kontra Liverpool Bukti Kualitas Arsenal

Dea 4 11 18 Sport Style
Lacazette Anggap Hasil Laga Kontra Liverpool Bukti Kualitas Arsenal

Terasjabar.id Arsenal harus puas berbagi poin dengan Liverpool karena laga yang berlangsung di Emirates Stadium, Minggu (4/11/2018) dini hari WIB itu berakhir dengan skor 1-1. Bagi striker Arsenal, Alexandre Lacazette, hasil pada pertandingan tersebut telah menunjukkan bahwa timnya sangatlah berkualitas.

Hal tersebut dirasakan Lacazette karena Liverpool menjadi salah satu tim terkuat dalam perebutan gelar juara Liga Inggris musim ini. Tim asuhan Jurgen Klopp itu berhasil memberikan persaingan yang ketat kepada Manchester City yang tengah memuncaki klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019.

Karena itu, Lacazette tetap merasa gembira meski gagal meraih kemenangan pada laga tersebut. Bagi pemain berpaspor Prancis tersebut, hal yang penting adalah membuat timnya tak menelan kekalahan saat berhadapan dengan tim-tim papan atas di Liga Inggris. Hal ini diperlukan agar kans Arsenal untuk merebut gelar juara tetap terbuka lebar.

“Saya pikir poinnya cukup untuk kedua tim. Itu permainan yang bagus, kami bekerja dengan baik. Saya pikir semua orang menikmatinya,” ujar Lacazette, sebagaimana dikutip dari laman resmi Arsenal, Minggu (4/11/2018).

Arsenal vs Liverpool. Foto: Twitter Arsenal

“Ya (ini jadi bukti kemajuan Arsenal) karena pada pertandingan besar pertama kami kalah, tetapi kami tahu kami bekerja seperti yang telah kami lakukan untuk 13 pertandingan. Kami bisa mendapatkan beberapa poin. Hari ini, kami melihat kami memiliki kualitas untuk bermain di puncak liga,” tukasnya.

(Sasa/Sumber:Okezone.com)

Related Post

Comment