Advertisement

David Moyes: MU Haram Lepaskan Paul Pogba

Muhamad Ilham 13 8 19 Sport Style
David Moyes: MU Haram Lepaskan Paul Pogba


Terasjabar.id - Sebuah wanti-wanti diberikan David Moyes kepada Manchester United. Mantan manajer Setan Merah itu menilai bahwa United harus melakukan segala cara untuk mempertahankan Paul Pogba di musim panas ini.

Pada tahun 2016 silam, Manchester United melakukan sebuah kejutan besar. Mereka memulangkan Paul Pogba dari Juventus dengan mahar transfer sebesar 89 juta pounds pada saat itu.

Namun tiga musim berselang, sang gelandang mengaku sudah cukup bermain untuk United. Ia membeberkan bahwa ia membuka diri untuk pergi dari Old Trafford untuk mencari tantangan baru dalam karirnya.

Namun Moyes menilai United harus melakukan segala cara untuk mempertahankan sang gelandang. "Saya rasa Manchester United harus mempertahankan Paul Pogba," beber manajer asal Skotlandia itu kepadatalkSPORT.

Moyes mengakui bahwa Pogba memiliki kualitas yang sepadan dengan gelandang-gelandang terbaik dunia, sehingga United akan rugi besar jika mereka kehilangan pemain 26 tahun tersebut.

"Paul adalah salah satu pemain terbaik di dunia saat ini. Dia juga memiliki kemampuan yang sangat bagus namun ia memang butuh waktu agak banyak untuk menyesuaikan diri."

"Saya rasa proses adaptasinya dalam tim mulai terganggu setelah ia dan agennya mengatakan bahwa ia ingin pindah baru-baru ini."



Dalam kacamata Moyes, Pogba sudah terbukti menjadi pemain yang krusial dalam tim Manchester United saat ini.

Untuk itu mereka harus mencoba sebisa mungkin untuk mencegah sang pemain berpindah klub di bursa transfer kali ini.

"Jika anda melihat bagaimana permainan lini tengah Manchester United di hari Minggu [vs Chelsea], andai mereka tidak memiliki Paul Pogba, maka permainan mereka akan semakin melemah." tandasnya.



Manchester United berada dalam posisi yang rentan untuk mempertahankan Pogba.

Sang gelandang hanya memiliki sisa dua musim lagi dalam kontraknya sebagai pemain Manchester United.

(TalkSport)

Related Post

Comment