Advertisement

Jelang Laga Persib Vs Borneo - Coach Rene Albert Minta Pemain Lakukan Hal ini Agar Raih Poin Maksimal

Malda 13 8 19 Hot Persib
Jelang Laga Persib Vs Borneo - Coach Rene Albert Minta Pemain Lakukan Hal ini Agar Raih Poin Maksimal

Terasjabar.id - Jelang Laga Persib Vs Borneo - Coach Rene Albert Minta Pemain Lakukan Hal ini Agar Raih Poin Maksimal

Menjelang pertandingan menghadapi Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (14/8/2019), Pelatih Persib Bandung Robert Alberts sudah mengevaluasi kelemahan timnya.

Menurut Robert Alberts, salah satu kelemahan yang paling kentara terlihat di timnya adalah saat menerima serangan balik.

"Setiap lawan tentu melakukan analisis pada permainan kami, kami termasuk yang lambat dalam menahan serangan balik," kata Robert Alberts.

"Dan kami masih harus benahi itu tentu kami antisipasi serangan balik. Karena saya ingin pemain bisa menahan serangan balik dengan baik. Kami tentu perhitungkan hal itu," ujar Robert Albertsdalam konferensi pers sebelum pertandingan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Selasa (13/8/2019).

Musim lalu, Persib memiliki pemain berpengalaman seperti Victor Igbonefo di lini belakang untuk berduet dengan Bojan Malisic.

Namun, kepindahannya ke Liga Thailand awal musim ini sedikit disesalkan oleh Robert Alberts.

"Saya sangat kehilangan Victor, karena Victor adalah pemain yang bagus, dia juga punya kepemimpinan yang bagus untuk lini belakang," katanya.

Robert pun manaruh harapan besar kepada Fabiano Beltrame yang kemungkinan besar sudah bisa diturunkan di putaran kedua.

Di samping itu, pelatih asal Belanda ini berharap lini belakang timnya bisa tampil solid pada laga besok malam.

"Jadi kami harus antisipasi dengan gaya bermain Borneo yang agresif, kami harus bisa transisi dengan bagus dan tentu membuat gol," katanya.

Targetkan Tiga Poin

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menginginkan tiga poin pada saat menjamu Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (14/8/2019).

Bukan hanya untuk memutus rangkaian tanpa kemenangan di empat laga terakhir, tiga poin sangat penting untuk memperbaiki posisi di klasemen Liga 1 2019.

"Besok adalah pertandingan yang besar bagi kami karena kami ingin memperbaiki posisi kami di sisa paruh musim," ujar Robert dalam konferensi pers sebelum pertandingan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Selasa (13/8/2019).


Di samping itu, Robert menyinggung soal beberapa pertandingan ke belakang yang menurutnya, Persib seharusnya bisa meraih hasil lebih maksimal.

"Sayangnya kami tidak bisa mengoleksi poin yang kami inginkan di dua laga tandang kemarin. Tapi kami bermain lebih baik lagi dan sebenarnya kami bisa menang kemarin, maka kita harus dapatkan tiga poin besok," katanya.

Pelatih asal Belanda ini berharap di laga besok malam, wasit bisa berlaku adil dalam memimpin jalannya pertandingan.

Sebab menurutnya, jika wasit berlaku adil, maka pertandingan bisa berjalan dengan baik.


"Saya sudah berpengalaman bertahun-tahun dalam melatih. Tidak ada yang keberatan dengan keputusan wasit jika dia benar, tapi ketika wasit membuat kesalahan maka dia tidak bisa meng-handle seluruh laga," ucapnya.


(Tribunjabar.id)

Related Post

Comment