Advertisement

Anak Sultan.. Kesal Hadiah Ulang Tahun dari Orangtua Bukan Mobil Jaguar, BMW pun Dibuang ke Sungai

Anak Sultan.. Kesal Hadiah Ulang Tahun dari Orangtua Bukan Mobil Jaguar, BMW pun Dibuang ke Sungai
Editor: Dea Hot News —Selasa, 13 Agustus 2019 15:22 WIB

Terasjabar.id - Aksi seorang pemuda asal India yang satu ini bikin netizen geleng-geleng kepala. Bayangkan saja, ia membuang mobil BMW yang dihadiahkan padanya karena tak suka. Tak itu saja, BMW tadi pemberian di hari istimewanya.

Ya, kecewa hanya dihadiahi mobil Jerman itu oleh orangtuanya, ia “mencemplungkan” hadiah ulang tahun tersebut ke sungai. Dikutip dari DailyMail, pemuda yang hanya disebutkan bernama Akash itu bete berat karena rupanya ia menginginkan Jaguar.

Just go gift..

Thank you but no thanks!

Bye now?

Namun warga Haryana itu ternyata mendapat kejutan berupa BMW M3 dari ayah dan ibunya. Sebagai bentuk protes, ia kemudian mendorongnya ke sungai hingga mobil putih itu tenggelam. Harga BMW M3 sendiri sekitar 3,5 juta rupees atau Rp 713 juta.

Sedangkan mobil idaman Akash sendiri dibanderol lebih mahal yaitu 5 juta rupees atau tak kurang dari satu miliar rupiah. Aksi Akash membuang BMW ulang tahunnya yang diposting ke media sosial pun viral. Laporan media setempat, aparat sampai berniat menginvestigasi.

Tim evakuasi pun ikut sibuk.

"I'm sorry.."

Jadi tontonan.

Sementara itu komentar pedas dilayangkan pada Akash yang dianggap tak tahu berterima kasih. “Aku tak kenal orang konyol yang tak punya kepribadian ini tapi harusnya ia bersyukur!”, “Setidaknya, jual saja mobil itu lalu sumbangkan untuk pendidikan anak!”, “Kupikir ini pelajaran juga untuk orangtua agar tak memanjakan anak..” Demikian di antara komentar yang bermunculan.

Apa kata Akash? Hingga kini tak ada komentar darinya. Yang pasti up-date terakhim, setelah mobilnya hanyut dan tersangkut, ternyata anak juragan kolam itu menyesal membuangnya. Akash pun terjun ke sungai dan berusaha menyelamatkan hadiah ulang tahunnya.

Wait-whattt...?!  

(galamedianews.com)

Kesal Hadiah Ulang Tahun Orangtua Mobil Jaguar BMW Dibuang Sungai


Related Post



Loading...