Advertisement

Selasa, 13 Agustus 2019 14:37 WIB

Alasan Kenapa Hermes Dijual Mahal

Muhammad Fauzi Fikri —Opini Anda
Alasan Kenapa Hermes Dijual Mahal

Terasjabar.id - Hi Babes….brand tas satu ini memang kerap dijual dengan angka fantasastis. Tak jarang milyader dan artis menenteng tas Hermes ini, dan kenapa sih tas Hermes berani menjual produknya dengan harga yang sangat tinggi ?

 

Memakai Bahan Premium

Sudah menjadi standard jika dalam pembuatannya tas hermes hanya menggunakan kualitas bahan terbaik didunia. Mulai dari kulit burung unta, kulit banteng Pakistan, hingga kulit buaya langka yakni buaya Nilo Albino yang khusus diternakkan untuk bahan pembuatan tas Hermes. Belum lagi untuk aksesoris tambahannya yg memakai emas murni atau bahkan berlian. 

 

Dibuat Dengan Tangan Pengrajin Handal

Satu orang pengrajin membutuhkan waktu setidaknya 18jam untuk menyelesaikan 1 tas. Mulai dari teknik memotong, menjahit, melipat hingga memasang aksesoris. Dan semua itu dikerjakan secara manual atau handmade. Tidak semua pengrajin dapat diterima untuk mengerjakan tas ini setidaknya mereka harus melakukan pelatihan standar Hermes selama setahun. Karena tas dikerjakan secara Handmade sehingga tidak ada tas yang sama, antara pengrajin satu sama lain pasti mempunyai ciri khas masing-masing.

 

Teknik Pewarnaan Yang Sempurna

Tas Hermes tidak boleh ada kesalahan kecilpun dalam pembuatannya. Baik pemotongan,jahitan bahkan pewarnaan kulit tas. Proses pewarnaan ini tidaklah mudah dan memakan waktu berjam-jam semakin terang warna tas maka semakin sulit prosesnya. 

 

Karya Seni

Karena diproses dalam waktu yang lama, teknik dan pengrajin yang handal menjadikan tas Hermes dinilai sebagai suatu Karya Seni. Tas bukan lagi hal semata untuk membawa barang melainkan sebuah karya seni bernilai tinggi yang patut dijaga dan dirawat. 

 

Membatasi Jumlah Produksi 

Untuk menjaga nilainya Tas Hermes akan membatasi jumlah produksi untuk setiap seri nya. Sehingga tidak mudah untuk mendapatkan tas Hermes apalagi untuk seri tertentu. 

 

Simbol Kemakmuran

Seperti hal nya perhiasan dan pakaian, tas Hermes menyandang sebagai simbol kemakmuran seseorang. Pasalnya tidak semua orang dapat membeli Tas Hermes, sehingga membuat Tas Hermes sebagai penunjuk atau simbol strata kekayaan seseorang. 

 

Tidak Ada Orang Kaya Baru

Meskipun mempunyai uang anda tidak dapat semata membeli tas Hermes begitu saja. Calon pembeli harus punya riwayat cacatan membeli tas Hermes sebelumnya. Jika tidak anda harus bersiap untuk mengantre bahkan sering kali tidak kebagian karena produknya sudah terjual habis oleh pembeli lama. 


(linetoday.com)

Hermes Dijual Mahal



Related Post



Comment