Advertisement

Selasa, 13 Agustus 2019 14:21 WIB

Suga BTS Dikritik Tak Bisa Jaga Penampilan Gara-Gara Terlihat Gendutan

S.N.A —K-Pop
Suga BTS Dikritik Tak Bisa Jaga Penampilan Gara-Gara Terlihat Gendutan

Terasjabar.id - BTS (Bangtan Boys) turut memeriahkan Lotte Duty Free Family Concert yang digelar malam tadi, Minggu (11/8). RM (Rap Monster) dan kawan-kawan sukses memanjakan para penggemar lewat aksi panggung spektakuler.

Penampilan Suga menjadi perbincangan netizen di Pann. Pemilik nama Min Yoongi itu dikritik tidak bisa menjaga penampilan karena terlihat gemuk. Postingan memperlihatkan foto-foto di mana wajah Suga memang tampak lebih berisi.

Netizen mengkritik bodi Suga yang dinilai tidak ramping untuk ukuran idol. Beberapa mengaku kaget melihat penampilannya di Lotte Duty Free Family Concert.

Suga BTS Dikritik Tak Bisa Jaga Penampilan Gara-Gara Terlihat Gendutan

Source: Knetizen


"Wow," komentar salah satu netizen. "Dia terlihat seperti Bang Shi Hyuk (pendiri Big Hit Entertainment, agensi BTS). Sebentar lagi dia akan mengejarnya," tambah netizen lain. "Dia tidak bisa menjaga penampilannya," pungkas yang lain.

Namun di sisi lain, penampilan Suga yang gendutan justru dianggap imut oleh sejumlah netizen. Banyak juga yang membela penyanyi kelahiran 1993 itu dengan komentar-komentar dukungan. ARMY (fandom BTS) bahkan membuat tagar "YoongiWeLoveYou" menjadi tren di Twitter sedunia untuk membela Suga.

Tagar \'YoongiWeLoveYou\' Trending

Source: Twitter


"Dia sedang tidak sibuk promosi. Kenapa kalian peduli?" kata netizen. "Apakah postingan ini sengaja dibuat untuk membenci Yoongi? Apakah cuma aku yang menganggap dirinya semakin imut dengan bertambah berat badan?" sahut netizen lain. "Pipinya imut banget. Lebih baik kalian diam saja," tulis yang lain. "Yoongi terlihat lebih sehat dan bahagia ketimbang tahun lalu. Kenapa kalian yang sewot?" tutur netizen.

Sementara itu, BTS telah mengumumkan cuti panjang sebelum mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober. Mereka akan menggelar konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober.






Related Post


 


Comment