Advertisement

Senin, 12 Agustus 2019 16:52 WIB

Siwon Super Junior Sempat Marah Pada Fans Saat Fanmeet Di Jakarta?

S.N.A —K-Pop
Siwon Super Junior Sempat Marah Pada Fans Saat Fanmeet Di Jakarta?

Terasjabar.id - Juni lalu, para personel Super Junior menyapa para penggemar di Indonesia lewat gelaran konser "Super Show 7S". Konser tersebut mendapat sambutan yang sangat hangat hingga jatah tiket pun ditambah.

Setelahnya, Choi Siwon yang kembali bertemu dengan ELF (sebutan fans Super Junior) Indonesia lewat acara fanmeeting. Acara bertajuk "Choi Siwon's First Fanmeeting in Jakarta -- Perfect Date" tersebut digelar di Balai Sarbini, Jakarta pada Sabtu (10/8).

Di sini, Siwon sukses memanjakan para penggemar yang hadir lewat berbagai sesi mulai mencicipi masakan Indonesia sampai ngulek sambal. Namun kabarnya, ada satu hal yang membuat acara tersebut kurang sempurna.

Menurut fans di media sosial Twitter, pada sesi foto bareng, seorang fans memaksa untuk duduk di sebelah Siwon hingga membuat keadaan sedikit ricuh. Pada momen tersebut, fans memperhatikan wajah Siwon yang terlihat tak senang.

Siwon Super Junior Sempat Marah Pada Fans Saat Fanmeet di Jakarta?

Twitter


Hal ini pun disayangkan oleh para penggemar di media sosial, apalagi mengingat Siwon merupakan sosok yang tak gampang marah. Mereka berharap para fans bisa bersikap lebih baik di depan sang idola.

"Itu jelas bukan fans. Cuma hater yang berusaha menyakiti Siwon agar dia bisa merasa lebih baik," komentar seorang fans. "Fans harus tahu batasan. Idol juga manusia," kata fans lainnya. "Aku juga marah! Beberapa fans mendekat ke arahnya. Aku bahkan melihat satu atau dua fans mendorongnya saat mereka buru-buru mendekat. Ini memalukan!" imbuh yang lain.






Related Post


 


Comment