Advertisement

Minggu, 4 November 2018 07:19 WIB

Ormezzano : Ronaldo Adalah Pembelian Juventus Terburuk Abad ini dan Juve Bakal Menyesal, Kenapa.. ?

Admin B —Sport Style
Ormezzano : Ronaldo Adalah Pembelian Juventus Terburuk Abad ini dan Juve Bakal Menyesal, Kenapa.. ?

Terasjabar.id – Salah satu jurnalis asal Italia, Giampaolo Ormezzano, menyebut Juventus melakukan perjudian saat mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid seharga 100 juta euro atau sekira Rp1,71 triliun pada bursa transfer musim panas 2018. Ormezzano menyebut, Juventus akan menyesal karena mendatangkan pesepakbola yang sudah berkepala tiga dengan nominal setinggi itu.

“Coba pikir lagi soal kepindahan Ronaldo ke Juventus. Saya pikir ia adalah pembelian terburuk abad ini. Pada akhirnya mendatangkan Ronaldo adalah sebuah kesalahan, mengingat ia dikontrak empat tahun. Saya yakin, pada akhirnya Juventus akan sakit hati,” kata Ormezzano mengutip dari Calciomercato, Jumat (2/11/2018).


Ronaldo Borong Gol Kemenangan Juventus saat Sengat Balik Empoli

Ketika mendatangkan Ronaldo dari Madrid, manajemen Juventus mendapatkan pro dan kontra dari berbagai pihak. Pihak pro menilai, mendatangkan Ronaldo merupakan langkah brilian bagi Juventus yang membidik trofi Liga Champions.


Sementara dari kubu kontra, mendaratkan Ronaldo adalah sebuah kesalahan. Sebab dengan usianya yang sudah menginjak 33 tahun, kemampuan fisik dan skill Ronaldo dinilai sudah tak seprima tiga atau empat tahun yang lalu.

Meski begitu, sejauh ini, Juventus merasakan efek positif dari kehadiran Ronaldo. Dari sisi komersial, Juventus mendapatkan banyak keuntungan, salah satunya dari kehadiran 20 sponsor baru yang berani menginvestasikan dananya kepada Juventus.

Juventus Permalukan Udinese, Ronaldo Cetak 1 Gol

Kemudian dari sisi dalam lapangan, kehadiran Ronaldo mengerek performa Juventus. Semenjak Ronaldo datang, Juventus tak terkalahkan dalam 13 pertandingan yang dijalani. Dari 13 pertandingan di semua kompetisi, Bianconeri –julukan Juventus– mengemas 12 menang dan satu imbang.

(Ren/Sumber:Okezone.com)





Related Post



Comment