Advertisement

Jumat, 9 Agustus 2019 14:59 WIB

Kepala Botak JI Suk Jin Running Man Bikin Fans Syok

Dea —K-Pop
Kepala Botak JI Suk Jin Running Man Bikin Fans Syok

Terasjabar.id - Salah satu personel Running Man, Ji Suk Jin dikenal selalu memberikan kejutan untuk para penggemarnya. Seperti yang dilakukannya pada hari ini, Jumat 9 Agustus 2019, Ji Suk Jin mengejutkan rekannya di Running Man dan juga penggemarnya dengan penampilan barunya.

Ji Suk Jin mengunggah dua foto dirinya dengan kepala plontos alias botak. Ia tampak mengenakan kaos hitam dengan kacamata. Tak terlihat rambut hitamnya. 




"Sebuah tampilan botak palsu, hah. Apakah ini terlihat bagus untukku? Haruskah aku mencoba gaya rambut ini?" tulis Ji Suk Jin di Instagram, Kamis (8/8).

Memang, personel tertua di Running Man ini tidak benar-benar membabat rambutnya hingga botak. Kepala botaknya hanya palsu atau buatan penata riasnya. Ia berpenampilan tersebut demi kebutuhan syuting acara lain. 

Kim Jong Kook, salah satu personel Running Man langsung bereaksi. Kim Jong Kook mendukung sahabatnya untuk tampil plontos. Menurut Jong Kook, gaya tersebut sangat cocok dan sesuai untuk Ji Suk Jin.


Namun, netizen sempat berpikir bahwa Ji Suk Jin memang benar-benar membabat habis rambutnya. "Aku sempat berfikir jika kamu benar tidak punya rambut. Tapi ini semua adalah palsu," tulis seorang netizen. "OMG, aku syok" tulis netizen lainnya. "Hah? Om kenapa om," tulis netizen lain. "Hahahaha terkedjoed aku tuh," kata yang lainnya. "Lucu juga tampil botak," kata netizen asal Indonesia.

(insertlive.com)





Related Post



Comment