Advertisement

Jumat, 9 Agustus 2019 08:50 WIB

Liverpool vs Norwich City, Klopp Minta Fans Meriahkan Anfield

Alip Bagja Nur Ilahi —Sport Style
Liverpool vs Norwich City, Klopp Minta Fans Meriahkan Anfield

Terasjabar.id – Manajer Liverpool Jurgen Klopp meminta fans The Reds agar memeriahkan Stadion Anfield saat mereka bersua dengan Norwich Citypada akhir pekan ini.

Fans Liverpool sempat lebih banyak berdiam saat hadir di stadion. Klopp kemudian berhasil membuat para fans itu kembali bergairah saat mendukung timnya berlaga di Anfield.

Kemudian hampir di setiap laga musim lalu, para fans itu memberikan dukungan yang luar biasa. Alhasil atmosfer di Anfield pun terasa istimewa.

Namun Liverpool sudah cukup lama tidak bermain lagi di Anfield. Ini bisa dimaklumi karena musim sudah berakhir.



1 dari 2

Harapan Klopp


Liverpool akan mengawali musim 2019-20 dengan melawan Norwich City di Anfield. Klopp berharap fans akan membuat suasana di Anfield menjadi sangat meriah.

"Saya pikir suasananya akan bagus karena beberapa saat yang lalu kami bermain di Anfield dan sekarang para fans kami menunggu kami," ucapnya pada situs resmi Liverpool.

"Kami menunggu penggemar kami, jadi mungkin sambutan pertama akan sedikit lebih keras, sedikit lebih emosional dengan You'll Never Walk Alonemungkin," sambung Klopp.



2 dari 2

100 Persen


Klopp tak hanya meminta fans agar langsung memberikan dukungan penuh pada Liverpool. Namun ia juga meminta Jordan Henderson dkk untuk tampil maksimal di laga perdananya musim ini.

“Tetapi kemudian dengan peluit pertama kita harus berada di musim dan dalam pertandingan, kita semua. Hanya harus terus bersiap, seperti di pertandingan terbaik," tuturnya.

"Bagi sebuah tim sepak bola, Anda mungkin perlu beberapa pertandingan untuk mencapai 100 persen. Tapi saya juga pendukung dan sebagai pendukung saya tidak membutuhkan itu. Musim dimulai, anda harus berada dalam kondisi 100 persen dan ciptakan suasana Anfield yang hanya bisa dibuat oleh Anfield. Itu akan sangat membantu. Jangan berpikir tentang nama lawan, kompetisi atau apa pun, hadirlah dalam laga itu dan merayakannya dengan performa [yang bagus]," serunya.

"Saya pikir kita akan siap untuk itu, sudah lama kita bersama jadi sekarang kita harus menunjukkan bahwa kita siap untuk berlaga lagi," tandas Klopp.

 

 

 

 

(Bola.net)





Related Post



Comment