Advertisement

Siarkan Langsung Penganiayaan di Facebook, Pria Prancis Ditangkap Polisi

Siarkan Langsung Penganiayaan di Facebook, Pria Prancis Ditangkap Polisi
Editor: Fahrul Maulana Hot News —Kamis, 8 Agustus 2019 16:32 WIB

Terasjabar.id - Pelaku penculikan dan penganiayaan di Prancis ini tak sadar bahwa siaran livestreaming-nya di Facebook dipantau polisi. Di tayangan itu tampak pelaku menganiaya korbannya menggunakan pistol.

Kepolisian Prancis berhasil menangkap pelaku, Rabu (7/8/2019) atau beberapa hari setelah kejadian, sekaligus menyelamatkan korban.

Petugas mengetahui kejadian ini setelah Facebook melapor ke polisi, mendeteksi tayangan kekerasan yang disiarkan secara langsung pada 3 Agustus 2019 sekitar pukul 05.00 waktu setempat.

Seorang pria memegang pistol memukuli korban dengan keras serta mengancam akan membunuhnya.

Polisi menyelidiki gambar dan akun Facebook yang melakukan livestreaming untuk melacak peristiwa itu yang kemudian terdeteksi terjadi di perdesaan wilayah Britanny.

Setelah memastikan lokasi, petugas menggerebek rumah pelaku pukul 07.20 waktu setempat dan menangkapnya. Sementara korban ditemukan dalam kondisi wajah bengkak dan syok berat.

Pelaku terancam hukuman penjara 5 tahun setelah mengakui melakukan penculikan dan penganiayaan serta menyiarkan langsung adegan kekerasan di media sosial.

(iNews.com)

Siarkan Langsung Penganiayaan di Facebook Pria Prancis Ditangkap Polisi


Related Post



Loading...