Advertisement

Rabu, 7 Agustus 2019 15:56 WIB

Serunya Berfoto dalam Air dengan Properti Motor dan Meja Kerja

Alip Bagja Nur Ilahi —Yuk Piknik
Serunya Berfoto dalam Air dengan Properti Motor dan Meja Kerja

Terasjabar.id - Ada banyak cara untuk menarik wisatan ke objek wisata dengan cara yang unik. Di objek wisata Woodland di Kampung Ragasakti, Desa Setianegara, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, pengunjung bisa berfoto di dalam air atau underwater dengan properti seperti motor, ayunan, dan meja kerja lengkap dengan 'komputernya'.

Ya. Di objek wisata yang berada di kaki Gunung Ciremai ini pengunjung yang suka eksis di media sosial bisa foto di bawah air dengan properti motor, ayunan, dan meja kerja lengkap dengan 'komputer'. Akan ada juru foto khusus yang mengabadikan momen saat pengunjung beraksi di properti tersebut.
Objek Wisata Woodland di Kuningan.
Untuk bisa berfoto di air dengan berbagai properti tersebut, pengunjung membayar Rp30 ribu. Dengan tiket masuk Rp15 ribu di hari biasa dan Rp20 ribu pada hari libur weekend, pengunjung bisa menikmati berbagai fasilitas dan spot menarik seperti rumah pohon, flying fox, naik kuda, dan panahan.
Objek Wisata Woodland di Kuningan, Jawa Barat
Salah seorang pengunjung Woodland, Aang, mengaku objek wisata ini sungguh menarik karena udaranya sejuk serta airnya yang jernih. "Puas, seger," ujar Aang. 

"Spot fotonya bagus-bagus. Berkesan banget, suasananya masih asri," kata Lia, pengunjung lainnya.
Objek Wisata Woodland di Kuningan, Jawa Barat
Ferry Haryanto, pengelola Woodland mengatakan, pihaknya akan terus mengembangkan objek wisata ini dengan menambah fasilitas lainnya agar menarik wisatawan dari luar daerah. "Respons masyarakat sejauh ini cukup bagus," kata Ferry.

(SINDOnews.com)

Serunya Berfoto dalam Air Properti Motor Meja Kerja



Related Post



Comment