Advertisement

Rabu, 7 Agustus 2019 14:24 WIB

Google Images Punya Desain Baru, Pengguna Lebih Mudah Membandingkan Hasil

Fahrul Maulana —Teras Techno
Google Images Punya Desain Baru, Pengguna Lebih Mudah Membandingkan Hasil

Terasjabar.id - Google memperbarui tab Image Search mereka dengan desain terbaru. Berkat desain baru, pengguna bisa lebih mudah membandingkan gambar.Melansir Slash Gear, Rabu (7/8/2019), desain baru telah diperkenalkan di Google Images desktop. Perubahan utama dalam desain ini adalah side panel besar yang tetap berada di tempat saat pengguna menelusuri sisa hasil pencarian.

Side panel menunjukkan gambar, halaman asalnya, dan fitur Google Images lainnya, termasuk tombol bagikan, bookmark, serta koleksi. Pengguna bisa menggulir ke bawah side panel secara independen dari hasil pencarian untuk melihat gambar lain yang mirip.

Selain itu, side panel juga mencakup informasi yang bermanfaat seperti merek dan harga untuk produk yang ditampilkan dalam gambar yang dipilih. Bila relevan, daftar produk di Google Image side panel juga menunjukkan review dari orang lain yang telah membeli produk.

Pengalaman secara keseluruhan mulus, membutuhkan lebih sedikit klik untuk informasi lebih lanjut sambil maintaining atau memungkinkan pengguna melanjutkan penelusuran hasil pencarian gambar original.

Google menunjukkan desain baru juga lebih baik untuk publishers dan retail. Sebab, pengguna dapat dengan mudah mengklik ke situs tempat gambar itu berada.

Desain baru mulai diluncurkan hari ini dan tersedia untuk pengguna yang mengakses Google Images di desktop. Jadi, selamat mencoba!


(iNews.com)

Google Images Punya Desain Baru Pengguna Lebih Mudah Membandingkan Hasil



Related Post


 


Comment