Advertisement

Selasa, 6 Agustus 2019 19:44 WIB

WADUH ! Pamer Perut Buncit, Rambut Mohawk dan Berjanggut Tebal Begini Penampilan Baru Keanu Reeves Gegerkan Netizen

Malda —Teras Seleb
WADUH ! Pamer Perut Buncit, Rambut Mohawk dan Berjanggut Tebal Begini Penampilan Baru Keanu Reeves Gegerkan Netizen

Terasjabar.id - Keanu Reeves yang selama beberapa tahun terakhir ini membintangi seri "John Wick", sangat lekat dengan karakter pembunuh bayaran yang identik dengan tampilan khasnya. Aktor tampan tersebut biasanya tampil dengan rambut panjang, dan potongan brewok yang unik.

Namun baru-baru ini, Keanu Reeves tersebut terlihat mengubah total tampilan khasnya. Hal ini dilakukan olehnya untuk menjalani proyek terbarunya yang berjudul "Bill & Ted Face the Music".

Beberapa belakangan ini, film bergenre komedi tersebut sedang melakukan proses syuting. Maka bukan menjadi hal yang mengejutkan jika berbagai foto dan tampilan para pemain pun ikut tersebar luas di dunia maya yang ilansir dari Sputniknews, Selasa (6/8/2019).

Keanu Reeves buncit


Aktor yang memenangkan berbagai penghargaan itu tertangkap kamera pada saat bersiap melakukan take adegan. Pada foto tersebut, gaya sang Aktor menjadi perhatian rakyat Twitter.

Mengenakan pakaian ketat berwarna putih, membuat perut buncitnya terlihat dan membuat para penggemar sangat terkejut. Banyak yang tidak menyangka melihat bentuk tubuh Keanu Reeves.

Dirinya juga mencukur rambut panjang khasnya, ia memilih gaya rambut mohawk. Selain rambut barunya, jenggot palsu yang ia kenakan juga menjadi perhatian.

Banyak penggemar yang bereaksi dengan memposting meme, gif, dan lelucon bertema Keanu. Banyak pro dan kontra terhadap tampilan barunya, namun beberapa penggemar mencoba untuk membela Keanu bahwa tampilan baru tersebut hanya untuk keperluan film baru semata.

Keanu Reeves tampilan baru

Diketahui bahwa film "Bill & Ted Face the Music" sendiri menjadi reuni Keanu dan Alex Winter setelah 28 tahun lalu keduanya membintangi seri kedua "Bill and Ted", "Bill & Ted's Bogus Journey". Diketahui, seri kedua tersebut dirilis pada tahun 1991 silam. Rencananya, film "Bill & Ted Face the Music" akan dirilis pada bulan Agustus 2020 mendatang.

(KeanuReeves)





Related Post



Comment