Advertisement

Minggu, 4 Agustus 2019 19:51 WIB

Kecelakaan Beruntun Di Jl.Raya tangkuban parahu , Cikole, Lembang.

S.N.A —Teras Bandung
Kecelakaan Beruntun Di Jl.Raya tangkuban parahu , Cikole, Lembang.

Terasjabar.id - Kecelakaan Beruntun Di Jl.Raya tangkuban parahu , Cikole, Lembang Kab.Bandung Barat sekira pukul 11.00Wib siang tadi, Minggu, (4/8/2019).
.
Menurut kanit Lakalantas Polres Cimahi, Ipda Erin Herudiansyah, kejadian tersebut berawal saat Suzuki Escudo yang datang dari arah Lembang menuju arah Subang .
.
Lalu saat tiba di tempat kejadian bertabrakan dengan Toyota Fortuner yang dikemudikan datang dari arah berlawanan .
.
"Sehingga kendaraan Toyota Fortuner tersebut terbalik dengan posisi kendaraan melintang dan posisi ke empat roda di atas," ujarnya saat dikonfirmasi .
.
Kemudian, lanjut Erin, dari arah belakang, sewaktu kendaraan fortuner sudah dalam keadaan terbalik, tertabrak kembali oleh Honda Mobilio yang datang searah dengan kendaran Fortuner .
.
"Hingga mengakibatkan pengemudi Suzuki Eskudo berikut tiga orang penumpangnya dan pengemudi berikut satu orang penumpangnya mengalami luka dibawa ke Klinik Sespim Polri untuk mendapat perawatan," katanya .
.
Beruntung, kata Erin akibat kejadian tersebut enam orang penumpang dari tiga mobil tersebut hanya mengalami hanya mengalami luka ringan dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kejadian ini .
.
"Korbannya ada enam orang dengan kondisi mengalami luka ringan dengan kerugian kurang lebih Rp 60 juta," katanya.

 

(@bandungtalk)





Related Post



Comment