Advertisement

Kamis, 25 Juli 2019 14:19 WIB

Dicurigai Ajak Jefri Nichol Pakai Ganja, Sutradara Film 'The Exocet' Ditangkap Polisi

S.N.A —Hot News
Dicurigai Ajak Jefri Nichol Pakai Ganja, Sutradara Film 'The Exocet' Ditangkap Polisi

Terasjabar.id - Polisi masih terus mengembangkan kasus narkoba yang menjerat aktor Jefri Nichol. Seperti diketahui, pemain film "Dear Nathan" tersebut positif menggunakan ganja. Polisi juga menemukan ganja seberat 6,01 gram di apartemen Jefri saat melakukan penggeledahan pada Selasa (23/7).

Sehari setelah membekuk Jefri, polisi juga menangkap rekannya yang berinisial RE. Rupanya, sosok RE adalah sutradara Robby Ertanto, yang terlibat dalam film "The Exocet" bersama Jefri. Saat menangkap Robby pada Rabu (24/7) di kawasan Kemang Utara, Jakarta Selatan, polisi mengamankan barang bukti berupa ganja seberat 15 gram.

"Update untuk kasus Nichol memang ada pengakuan bahwa dia pernah pakai barang dengan rekannya. Dan rekannya kita sudah lakukan penangkapan pada pagi hari, dan sudah mengakui," ujar Kompol Vivick Tjangkung di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (25/7). "RE adalah Robby Ertanto. Dia juga orang entertaimen. Dan juga pernah menyutradarai beberapa film. Kita tangkap masih di wilayah Kemang Utara dan ada barang bukti berupa ganja. Beratnya kurang lebih 15 gram."

Lebih lanjut, Kompol Vivick juga mengungkapkan bahwa keterangan dari Jefri dan Robby memiliki kesamaan, yakni keduanya baru mencoba memakai ganja. Rupanya, Robby tak memberikan perlawanan dan kooperatif saat ditangkap.

"Sebenarnya pengakuan Nichol dengan rekannya ini ada kesamaan. Awalnya mereka hanya mencoba-coba, kemudian sedikit ada keinginan ingin mengulangi lagi. Ingin mengulangi lagi itulah Nichol ketangkap," ungkap Kompol Vivick. "Enggak (ada perlawanan). Benar-benar dia kooperatif, bagus ya."

Saat ditanya mengenai kemungkinan Robby yang memberikan ganja kepada Jefri, Kompol Vivick masih menunggu hasil penyelidikan. Sebelumnya, polisi mengaku sedang memburu oknum berinisial T, yang diduga memberikan narkoba untuk Jefri. Robby pun dikenal pasal yang sama dengan aktor berusia 20 tahun tersebut.

"(Kemungkinan Robby yang mengajak Jefri memakai ganja) itu kita perlu lakukan interogasi lagi ya," pungkas Kompol Vivick. "Tersangka RE kami kenakan jeratan hukum pasal 111 ayat 1, kemudian kita subsiderkan dengan 127 UU Narkotika."

(wowkeren.com)

Dicurigai Ajak Jefri Nichol Pakai Ganja Sutradara Film 'The Exocet' Ditangkap Polisi



Related Post


 


Comment