Advertisement

Sarri Sanggah Kabar Berseteru dengan Ronaldo

Dea 24 7 19 Sport Style
Sarri Sanggah Kabar Berseteru dengan Ronaldo

Terasjabar.id - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, menyanggah rumor yang berkembang di media tentang hubungannya dengan Cristiano Ronaldo. Pria berpaspor Italia itu mengatakan, tidak ada masalah antara dirinya dengan CR7 dalam laga persahabatan kontra Tottenham Hotspur di Singapura akhir pekan lalu.

Media-media Inggris merilis kabar kedua sosok penting di Juventus itu berselisih paham soal waktu bermain Cristiano Ronaldo. Apalagi, Maurizio Sarri dan pemain berkebangsaan Portugal itu sempat terlihat berbincang di pinggir lapangan.

Cristiano Ronaldo ikut tur pramusim Juventus

Maurizio Sarri lantas menjernihkan suasana dengan mengatakan saat itu berbincang mengenai sisa waktu Cristiano Ronaldo di atas lapangan. Pria berusia 60 tahun itu mengaku sudah bersepakat mengenai menit bermain dengan anak asuhnya tersebut sebelum laga.

“Kami sepakat untuk memainkannya selama satu jam. Ronaldo bertanya kepada saya berapa lama lagi akan berada di lapangan sebelum diganti,” ujar Maurizio Sarri, melansir dari Football Italia, Rabu (24/7/2019).

“Saya bilang kepadanya masih ada 5-6 menit lagi dan ketika tiba waktunya pergantian, saya bertanya mengenai kondisinya,” imbuh eks Pelatih Chelsea tersebut.

Maurizio Sarri memulai tugasnya sebagai Pelatih Juventus

Terkait posisi bermain Cristiano Ronaldo, Maurizio Sarri berencana menempatkannya sebagai winger kiri seperti ketika di Real Madrid. Pria kelahiran Naples itu yakin pemain berusia 34 tahun tersebut dapat memberikan perbedaan di setiap pertandingan.

(okezone.com)

Related Post

Comment