Advertisement

Imej Terlanjur Buruk Di Mata Netizen, Song Hye Kyo Ternyata Cuma Korban Fitnah Media Korea

Nada 24 7 19 K-Pop
Imej Terlanjur Buruk Di Mata Netizen, Song Hye Kyo Ternyata Cuma Korban Fitnah Media Korea

Terasjabar.id- Song Hye Kyo baru-baru ini melakukan wawancara dengan majalah Hong Kong ketika menghadiri acara di Monako. Aktris kelahiran 1981 itu buka-bukaan tentang rencana masa depan, pemikiran tentang nasib, dan keinginan untuk memakai tiara di hari ulang tahunnya.

Namun berbagai laporan berita Korea memutar kata-kata Song Hye Kyo, membuatnya seolah-olah berpikir "itu adalah takdirnya untuk bercerai" dan bahwa ia "ingin diperlakukan seperti seorang putri".

Netizen dengan mudah memercayai laporan berita dan mengkritik Song Hye Kyo. Penerjemah bernama Miss J, yang membantu Song Hye Kyo dengan wawancara asli, melangkah untuk meluruskan laporan media yang memutarbalikkan kata-kata aktris kelahiran 1981 itu.

"Banyak kesalahpahaman muncul karena media mengambil banyak konteks wawancara dan hanya melaporkan bagian-bagian tertentu dari jawabannya. Ini adalah pertama kalinya aku mengalami ini, jadi awalnya aku terkejut dan marah dan sekarang aku bahkan takut," ungkap Miss J.

Pertama, media Korea melaporkan jawaban Song Hye Kyo tentang mengenakan tiara seolah-olah ia tiba-tiba mengangkatnya untuk mengekspresikan keinginannya untuk diperlakukan seperti seorang putri. Namun pewawancara asli adalah yang pertama kali mengangkat topik tiara yang merujuk pada koleksi baru brand perhiasan Chaumet.

Pertanyaan aslinya adalah, "Jika kau diizinkan untuk memakai salah satu tiara, kapan itu akan terjadi?". Itulah sebabnya Song Hye Kyo mengklaim ia ingin memakai satu pada hari ulang tahunnya. Jawabannya yang asli adalah, "Jika aku diizinkan, aku akan senang bisa memakai tiara di hari ulang tahunku, pada 22 November. Ketika memakai tiara, aku merasa seperti seorang putri."

"Pertanyaan wawancara adalah pertanyaan umum di dunia mode yang sesuai dengan TPO (Waktu, Tempat, Acara). Song Hye Kyo hanya merespon dengan jawaban yang pas," kata Miss J.

"Media melaporkan jawabannya dengan perbedaan perbedaan. Song Hye Kyo memikirkan seorang putri ketika ditanya tentang tiara, dan dia menyatakan bahwa siapa pun akan merasa seperti seorang putri jika mereka diberi kesempatan untuk memakai tiara bahkan untuk waktu yang singkat."

Kedua, Miss J mengklarifikasi bahwa Song Hye Kyo tidak merujuk pada perceraiannya dengan Song Joong Ki ketika berbicara tentang "nasib". Pertanyaan awal bertanya tentang bagaimana ia memilih proyek berikutnya. "Bagaimana kau memutuskan proyek apa yang akan dikerjakan?" bunyi pertanyaan asli.

"Pertanyaan pewawancara adalah tentang apa yang dia pertimbangkan ketika memilih proyek berikutnya. Song Hye Kyo menjawab, 'Aku yakin proyek datang padamu seperti takdir, bukan dengan berapa banyak upaya yang kau lakukan'," jelas Miss J.

Terakhir, Miss J mengungkapkan bahwa media Korea tidak melaporkan jawaban Song Hye Kyo tentang gaya busana yang disukai. Ketika pewawancara bertanya, "Jenis perhiasan apa yang kau sukai?", Song Hye Kyo menjawab, "Tentu saja, aku memakai perhiasan mewah ketika bekerja tapi aku lebih suka berpakaian gaya minimalis setiap hari. Kupikir gayaku hanya seperti itu."

Miss J sangat menyayangkan bahwa media Korea membuat Song Hye Kyo ingin diperlakukan seperti seorang putri padahal benar-benar rendah hati dan tidak sombong. "Aku tidak tahu kenapa laporan itu tidak berbicara tentang bagaimana Song Hye Kyo adalah 'sosok natural yang suka berpakaian dalam gaya minimalis'. Aku sangat kesal," tuturnya.

(wowkeren.com)

Related Post

Comment