Advertisement

Barbie Kumalasari 'Melas' Sendiri Usai Ngeles Selingkuh, Tawa Pecah Feni Rose Disorot

Barbie Kumalasari 'Melas' Sendiri Usai Ngeles Selingkuh, Tawa Pecah Feni Rose Disorot
Editor: Epenz Teras Seleb —Rabu, 24 Juli 2019 09:34 WIB

Terasjabar.id- Barbie Kumalasari sempat menegaskan kalau ia tak ada hubungan apapun dengan pengacara Galih Ginanjar, Rihat Hutabarat. Barbie lantas membeberkan kalau Rihat cuma mengingatkan agar ia tak banyak bicara pada media.

"Oh nggak (berpaling hati)," kata Barbie di Jakarta Selatan. "Jadi gini, kalo kemarin bang Rihat sempet megang aku atau apa, aku itu tipe orang yang secara detil (dalam berbicara). Cuma karena ini masalahnya udah terlalu tajem ya, jadi dia (Rihat) itu ngejagain aku untuk udah jangan banyak bicara gitu. Takut digoreng."

Sementara itu, Barbie rupanya sempat jadi sorotan ketika ia berada di resto cepat saji. Jika biasanya ada sosok Galih, Barbie tampak kesepian dan duduk seorang diri.

Sejumlah pihak sempat mengasihani Barbie karena tampak sedih. Banyak yang miris lantaran Barbie terus dibully netizen.

"Netijen +62 maah pada kejam yaak.. apa salahnya siih dia makan di keepci.jgn krn benci sama dia, apapun yg deseu lakuin itu serba salah. Kalian pada berkoar2 stop bullying.yg kalian lakuin ini apa.. eikeh juga ngga suka kok sm sifatnya dia. Tapi ngga gini2 juga.. inget loohh, bullying itu bisa ber efek fatal sm mental seseorang," kata netter. "Prihatin banget mukanya, udah jangan dibully kasihan," seru netter.

Disisi lain, sosok Feni Rose yang mewawancarai Barbie di acara "Rumpi No Secret" sempat jadi sorotan. Disela-sela wawancara, Feni tampak mencecar Barbie habis-habisan soal pengakuannya terkait Mr Puisi.

"Masalah rumah Mr Puisi yang kamu bilang ayah angkat, jadi Mr Puisi mengklarifikasi, takutnya ayah angkat jadi berkonotasi negatif," kata Feni. "Barbie Kumalasari sebenarnya apa sih?"

"Jadi gini lho, pada saat itu aku izin dulu dong gak tiba-tiba," kata Barbie. "Terus kenapa kamu bilangnya ayah angkat?" cecar Feni. "Ya aku memang anggapnya ayah angkat dong, kalau dia gak menganggap aku sebagai anaknya ya nggak masalah, awalnya kan Galih juga kenal sama Mr Puisi," kata Barbie rada panik. "Terus masalah rumah gimana? Kan katanya netizen, 'Oh Barbie katanya kaya nih, ternyata rumahnya minjam'," seru Feni.

Barbie agak gelagepan menjawab karena Feni terus membombardir dengan pertanyaan. "Jadi bukan kamu berbohong ya?" tanya Feni. "Ya kita bebas dong mau syuting dimana," seru Barbie. "Oh iya ya," ujar Feni yang tampak tertawa mendengar pengakuan Barbie.

Reaksi Feni ini tak urung membuat netter menduga-duga kalau sang presenter geli dengan gaya ngeles Barbie. Tak sedikit pula yang menyindir Barbie karena masih ngeles soal pengakuan sebelumnya.

"Ngeles melulu, Awal ditanya rumah itu dia dengan sombong bilang ke wartawan lah itu kan rumag bokap angkat gue hahhhhh bener" ija masi ngga punya malu ih," sindir netter. "Panik hahaha," sindir netter. "Mbak Feni rosenya udah greget akhirnya mengiyakan aja dahbiar cepet padahal dalam atiya mah nih orang gak nyambung," kata yang lainnya. "Kak Rose ketawanya be like 'halu mulu, muter-muter sih ngomongnya'," goda netter.

(wowkeren.com)

barbie kumalasari selingkuh feni rose


Related Post



Loading...