Advertisement

Inikah Firasat Jefri Nichol Sebelum Ditangkap Karena Narkoba?

Inikah Firasat Jefri Nichol Sebelum Ditangkap Karena Narkoba?
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 24 Juli 2019 09:33 WIB

Terasjabar.id- Publik kembali terkejut. Usai NunungJefri Nichol baru-baru ini ditangkap lantaran kasus narkoba. Siapa sangka, dibalik sosoknya yang dikenal baik hati, Jefri malah menggunakan barang haram tersebut.

Jefri diamankan pada Senin (22/7) sekitar pukul 23.30 WIB di apartemen miliknya yang terletak di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Saat ditangkap, Jefri kooperatif dan tidak bisa menghindar.

Dari hasil penggerebekan, pihak kepolisian menemukan bukti ganja seberat 6,01 gram. Ganja tersebut sempat disembunyikan di lemari es. Hingga saat ini polisi masih mengembangkan penangkapan Jefri tersebut.

Jefri rupanya tidak ditangkap sendirian. Pemain film "Dear Nathan" itu ditangkap bersama orang terdekatnya.

"Ada (lagi yang ditangkap), setelah ditangkap (ditanya) sumbernya dari mana," ujar Kombes Pol. Indra Jafar selaku Kapolres Metro Jaya Jakarta Selatan. "Ada lagi yang kita amankan, tetapi ini masih dalam pendalaman. Orang dekat beliau ya."

Jefri Nichol Narkoba

Instagram


Di sisi lain, sebelum ditangkap, Jefri sempat mengunggah beberapa postingan di akun Instagram Story miliknya. Ia mengunggah ulang potret karikatur dari fans. Sedangkan di unggahan lain, Jefri mengunggah foto kucing yang tengah berbaring di atas kursi.

Tidak hanya unggahan Instagram Story, tulisan terakhir Jefri turut disorot. Seolah memiliki firasat hendak ditangkap karena kasus narkoba, Jefri mencurahkan isi hatinya.

Tidak banyak kata, hanya sebuah tulisan bernada pasrah. "Yaudah lah ya..." tulis Jefri di bagian keterangan foto.

Firasat Jefri Nichol

Instagram


Sementara itu, tidak sedikit sahabat Jefri yang memberikan dukungan. Sebut saja Erika CarlinaBrandon Nicholas SalimGandhi FernandoChandra Liow, hingga Ibnu Jamil.

"Everything will be ok," dukung Erika. "Jefriiiiii (emoji menangis)," sahut Gandhi. "Everything will be alright bro."

"Why :(" balas Brandon. "My G. all the best for u, everything wil be okay," tambah Chandra Liow.

Komentar tidak percaya terus membanjiri kolom komentar unggahan Jefri. Netter tentu saja seketika menyayangkan keputusan Jefri menggunakan narkoba.

(wowkeren.com)

firasat jefri nichol kasus narkoba


Related Post



Loading...