Advertisement

Jasad 4 Bocah yang Tewas Terbakar di Rumah Kontrakan Berada di Satu Ruangan

Dea 24 7 19 Hot News
Jasad 4 Bocah yang Tewas Terbakar di Rumah Kontrakan Berada di Satu Ruangan

Terasjabar.id - Jasad 4 bocah yang menjadi korban kebakaran di rumah kontrakan di Jalan Hasanuddin Nomor 35 A, Junrejo, Kota Batu, dievakuasi dari dalam kamar di satu ruangan.

Satu persatu jasad yang terdiri 3 anak perempuan dan 1 anak laki - laki ini dievakuasi tim SAR sejak pukul 23.33 WIB. Evakuasi memerlukan waktu yang cukup lama mengingat suhu rumah yang masih cukup panas pasca terbakar pada Selasa malam kemarin sekitar pukul 21.30 WIB.


Kapolsek Junrejo AKP Supriyanto mengatakan keempat korban dievakuasi dari satu ruangan kamar yang sama dalam keadaan hangus terbakar.

"4 orang ini satu ruangan di sisi barat. Dugaannya karena terjebak api mereka tidak bisa menyelamatkan diri," tutur Supriyanto pada Rabu dini hari (24/7/2019).


4 bocah tewas akibat kebakaran yang melanda rumah kontrakan di Batu (Foto: Avirista/Okezone)

Ia menambahkan 4 orang anggota lainnya yang terdiri dua orang dan 2 orang anak bisa selamat lantaran tidur di ruangan di sisi timur rumah.

"Yang meninggal 3 orang anak perempuan dan 1 anak laki-laki. Paling tua umur 10 tahun bernama Rahma Ramadhani, Na'illah Fathinah Sholihah 9 tahun, Anisa Dzahro 7 tahun, dan Naufal Nasrulloh 6 tahun," jelasnya.

Jasad keempatnya sendiri di evakuasi ke RSUD Saiful Anwar guna proses visum lebih lanjut."Kami masih selidiki penyebab pastinya karena sebelum kejadian listrik memang sempat padam," pungkasnya.

Sebelumnya kebakaran rumah kontrakan di Jalan Hasanuddin Nomor 35 A RT 2 RW 5 Dusun Jeding, Desa Junrejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu sempat menggegerkan warga.

Kebakaran terjadi pasca listrik padam sekitar pukul 21.30 WIB, Selasa malam 23 Juli 2019, diduga akibat lilin yang terjatuh sehingga menghanguskan seluruh bangunan rumah yang didiami sepasang suami istri dengan 6 orang anaknya.

(okezone.com)

Related Post

Comment