Advertisement

Innalillahi! Dua Kali Kebakaran Dini Hari Tadi, Seorang Pemilik Warung Tewas Terpanggang Api

Innalillahi! Dua Kali Kebakaran Dini Hari Tadi, Seorang Pemilik Warung Tewas Terpanggang Api
Editor: Dea Teras Bandung —Selasa, 23 Juli 2019 11:02 WIB

Terasjabar.id - Dua peristiwa kebakaran terjadi di Kota Bandung pada Selasa (23/7/2019) dini hari. Sekira pukul 01.56 WIB kios kayu di Jalan Soekarno Hatta No 442 Kelurahan Pasirluyu, Kecamatan Regol, dilaporkan terbakar.

Kepala Dinas kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung Dadang Iriana mengatakan 12 kendaraan dikerahkan untuk memamdamkan api pada peristiwa kebakaran tersebut.

“Kebakaran di sini terjadi melalap kayu, ini kios-kios kusen,” Kata Dadang kepada BandungKita.id di lokasi.

Sementara itu di saat yang hampir bersamaan kebakaran juga kembali terjadi di Jalan Buah Batu Kelurahan Cijagra Kecamatan Lengkong. Pada kebakaran tersebut dilaporkan 1 orang meninggal dunia di lokasi.

“Di saat kita melakukan pemadaman dan pendinginan di lokasi kebakaran kayu ini dikabarkan juga ada kebakaran di daerah Cijagra dan itu ada korban meninggal dunia satu orang,” kata Dadang.

Korban tersebut diduga sudah berusia dewasa dan merupakan pemilik dari warung makan yang terbakar. Pemilik warung yang belum diketahui namanya itu tewas terpanggang api karena korban diduga sedang tertidur pulas saat terjadi kebakaran.

“Kalau yang tidak gerak itu kejadiannya bengkel dan warung makan. Kemungkinan yang meninggal juga pemilik warung makan karena ditemukan di belakang dan diduga tengah tertidur,” ujarnya.

(galamedianews.com)

Kebakaran Dini Hari Pemilik Warung Tewas Terpanggang Api Bandung


Related Post



Loading...