Advertisement

Keluarga akan Ajukan Permohonan Rehab untuk Nunung

Fahrul Maulana 23 7 19 Teras Seleb
Keluarga akan Ajukan Permohonan Rehab untuk Nunung

Terasjabar.id - Kuasa hukum Nunung Srimulat, Sandy Arifin, mengungkap kondisi kliennya yang kini ditahan di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya karrna kasus narkoba. Menurut dia, Nunung sempat kelelahan sebelum mengikuti giat rilis yang digelar polisi.

"Kondisinya baik ya, cuma tadi sempat kecapekan sebelum rilis sama polisi. Karena tiga hari diperiksa kan kurang istirahat," ungkap Sandy Arifin di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Senin (22/7).

Sementara ini Sandy menunggu perkembangan dari pemeriksaan yang dilakukan penyidik. Meski begitu, ia mengaku akan mengajukan permohonan rehab atas Nunung, sebagaimana yang diharapkan pihak keluarga.

Nunung (Altov/tabloidbintang.com)

"Proses hukum ya kami melihat perkembangan ke depannya aja ya gimana. Insya Allah ke depan keluarga dan tim kuasa hukum ajukan permohonan rehabilitasi," kata Sandy Arifin.

Saat giat rilis penangkapan, Nunung mengaku menyesal dan berjanji tidak akan menyentuh narkoba lagi. Bahkan ia menangis meminta maaf kepada suami, yang selama ini selalu memintanya berhenti mengkonsumsi narkoba.

Nunung bersama suaminya ditangkap satuan reserse Narkoba Polda Metro Jaya terkait dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkotika di kediamannya, Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019) sekitar pukul 13.15 WIB. Saat penangkapan, Polisi juga mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis sabu seberat 0,36 gram.

(Tabloidbintang.com)

Related Post

Comment