Advertisement

Senin, 22 Juli 2019 14:50 WIB

BLACKPINK Jadi Incaran 5 Seconds of Summer

Irman Aryagung —K-Pop
BLACKPINK Jadi Incaran 5 Seconds of Summer

Terasjabar.id – Pada Minggu, 14 Juli 2019, grup band asal Australia, 5 Seconds of Summer menggelar sebuah acara di Korea Selatan. Dalam acara tersebut, pembawa acara melemparkan beberapa pertanyaan untuk para personel 5 Seconds of Summer. Mereka ditanya tentang artis Korea yang mereka sukai dan dengan siapa mereka ingin berkolaborasi.

Lalu sang gitaris, Michael Clifford menjawab pertanyaan tersebut. "Aku suka BLACKPINK. Aku suka DAY6. Ada begitu banyak, banyak sekali yang bagus," ujar Michael tanpa ragu.

Sang vokalis, Luke Hemmings, mengungkapkan bahwa mereka tak menutup kemungkinan akan berkolaborasi dengan BLACKPINK. Luke berkata 5 Seconds of Summer akan sangat terbuka dengan hal itu.

"Aku rasa ketika waktunya tepat kami pasti akan memikirkan tentang kolaborasi. Akan sangat keren melihat dunia bersatu suatu saat nanti," kata Luke.

Jika benar terjadi, akan sangat menarik melihat kolaborasi antara 5 Seconds of Summer dengan BLACKPINK. 5 Seconds of Summer sejauh ini sudah beberapa kali berkolaborasi dengan musisi ternama seperti The Chainsmokers dan ONE OK ROCK.

 

 

 

(linetoday.com)

BLACKPINK 5 Seconds of Summer



Related Post



Comment