Advertisement

Legend Sepak Bola Kota Cimahi Bangkit Kembali

Epenz 21 7 19 Teras Cimahi
Legend Sepak Bola Kota Cimahi Bangkit Kembali

Terasjabar.id- Sabtu tgl 20 juli 2019 para pemaen sepak bola Legend kota Cimahi yang diketuai pleh Beben Rahmat kembali berkumpul setelah kurang lebih 8 bulan berhenti alias pakem.

Sambil bersirahturahmi para mantan sepak Bola kota Cimahi, yg hadiri oleh AKBP H. ujang Burhannurdin, Exco Askot kota Cimahi Tatang Mulyadi, Nurjati Asisten pskc juga Uci seorang pelawak Awas ada sule.

Para mantan sepak tsb merupakan kegiatan rutin yg selalu dilaksanakan setiap hari Sabtu di lapang Pusdik Armed Baros cimahi. Klub Legend selalu kedatangan klub dari luar Cimahi untuk mengadakan pertandingan persabatan seperti dari Bandung, Subang bahkan dari Jakarta, Tanggerang dan daerah lain.

Berkat dukungan Komandan Kolonel Arm Djoni Prasetiyo, S.Sos.Pusdik Armed Legend Cimahi dapat kembali menikmati lapangan sepak bola yg ada dikesatuan TNI menjadi kepuasan tersendiri bagi para pemaen karna lapang kesatuan TNI.

Cukup Bagus juga sering dipake untuk kompetisi tingkat Jabar oleh Asprov seperti kompetisi Usia 17 piala suratin bahkan Liga 3 tingkat Jabar dan tingkat 3 nasional, Seperti tahun 2018 Antara pskc melawan perema Malang.

Mudah-mudahan dengan bangkitnya Legend Kota Cimahi sebagai ajang sirahturahmi bisa membangkitkan para generasi muda yang mencintai sepak bola dan memunculkan para pemain muda berbakat, dan dapat mengharumkan nama Kota Cimahi, dimana PSKC kota Cimahi lagi berjuang menuju Liga 2 dan merupakan harga mati.


(TimRedaksi/Jafar)

Related Post

Comment