Advertisement

Minggu, 21 Juli 2019 08:57 WIB

Pinggang Super Ramping dan Mata Indah Rose BLACKPINK Bikin Netizen Iri Berat

Fahrul Maulana —K-Pop
Pinggang Super Ramping dan Mata Indah Rose BLACKPINK Bikin Netizen Iri Berat

Terasjabar.id - BLACKPINK (Black Pink) kini sedang menikmati waktu santai dengan berlibur di Hawaii. Seperti diketahui, Jennie dan kawan-kawan baru saja merampungkan tur konser "In Your Area" di Bangkok, Thailand.

Selama berlibur di Hawaii, member-member BLACKPINK rajin membagikan postingan melalui akun Instagram mereka. Postingan mereka kebanyakan adalah foto-foto cantik yang memanjakan mata para penggemar.


Seperti postingan yang diunggah Rose baru-baru ini. Pemilik nama Park Chaeyoung itu memposting dua foto yang memperlihatkan dirinya duduk sambil berpose.

Rose mengenakan crop top yang memperlihatkan pinggang rampingnya. Matanya yang terlihat indah juga menarik perhatian netizen. Visual penyanyi kelahiran 1997 itu dipuji sempurna sehingga membuat netizen iri. Berikut ini adalah komentar-komentar mereka:

"Ini yang dinamakan ledakan kecantikan."

"Park Chaeyoung memang cantik banget!"

"Dia semakin cantik. Aku iri. "

"Chaeyoung sangat cantik. Makanlah banyak makanan lezat di Hawaii dan kembali dengan sehat."

"Rose memang dewi. Tidak perlu diragukan lagi."

"Wow, suasananya benar-benar mewah. Dia sangat cantik. Aku mencintaimu, Park Chaeyoung."

"Lihat pinggangnya yang ramping dan matanya yang indah. Belakangan ini dia semakin cantik. Aku penasaran bagaimana rasanya hidup dengan wajah dan tubuh seperti itu."

"Rose, aku sangat mencintaimu. Yang Hyun Suk telah mengundurkan diri dan pimpinan agensi telah berubah, jadi segera debut solo!"

"Semua member BLACKPINK memiliki visual yang sempurna dan gaya berbusana yang bagus. Tapi aku paling menyukai gaya Rose. Dia sangat cantik dan tubuhnya benar-benar idaman semua wanita."

"Aku ingin hidup dengan wajah cantik seperti itu."

Sementara itu, BLACKPINK belum mengumumkan tujuan berikutnya untuk tur konser "In Your Area". Para penggemar berharap mereka segera comeback merilis album baru.

(Wowkeren.com)





Related Post



Comment