Advertisement

Jadwal ICC 2019 Akhir Pekan, Live Streaming MU vs Inter Milan Malam Ini

Fahrul Maulana 20 7 19 Sport Style
Jadwal ICC 2019 Akhir Pekan, Live Streaming MU vs Inter Milan Malam Ini

Terasjabar.id - Sejumlah klub favorit pecinta sepak bola dunia kembali menjalani rangkaian pertandingan persahabatan yang dikemas lewat turnamen International Champions Cup (ICC). Kali ini, ICC 2019 yang merupakan gelaran ketujuh melibatkan 12 tim terkenal, dua di antaranya adalah yang akan menjalani laga malam ini, yaitu MU vs Inter Milan.

Tiga tim asal Inggris ikut terlibat, yakni Manchester United (MU), Arsenal dan Tottenham Hotspur. Sementara Italia menghadirkan empat tim, yakni Inter Milan, Juventus, AC Milan dan Fiorentina. Dua tim berasal dari Spanyol yaitu Real Madrid dan Atletico Madrid, sedangkan dari Jerman hanya satu yakni Bayern Munich, sama dengan Portugal (diwakili Benfica) dan Meksiko (Guadalajara).


Uniknya, dari tiga venue di Eropa, hanya Tottenham Hotspur yang akan sempat main di kandang mereka di London. Dua venue lainnya ada di Cardiff (Wales) dan Stockholm (Swedia). Sisanya, tiga venue lagi berada di Asia yakni di Singapura, serta Nanjing dan Shanghai (China). Sementara Amerika Serikat menjadi host pertandingan terbanyak dengan melibatkan 11 venue.

Untuk diketahui, turnamen ini sendiri akan menampilkan total 18 pertandingan, di mana masing-masing tim akan bermain sebanyak 3 kali. Sementara itu, dari dua pertadingan yang sudah digelar di Amerika pada 16 dan 17 Juli malam (waktu setempat), hasilnya sudah mencatatkan kemenangan 2-1 Fiorentina atas Guadalajara, diikuti Arsenal yang juga menang 2-1 atas Bayern.

Satu pertandingan besar yang akan digelar malam ini adalah antara raksasa Inggris Manchester United vs Inter Milan, yang akan dimainkan pukul 18.30 WIB atau 19.30 waktu setempat di Stadion Nasional Singapura. Sementara beberapa pertandingan lain juga digelar pada tanggal yang sama dan besok, namun di belahan benua lain.

Berikut catatan jadwal lengkap ICC 2019 akhir pekan ini, berikut stasiun yang menyiarkan dan link live streaming-nya:

Jadwal ICC 2019

Sabtu, 20 Juli 2019
18.30 WIB: Manchester United vs Inter Milan (Live TVRI)

Minggu, 21 Juli 2019
03:00 WIB: Benfica vs Guadalajara (Live TVRI)
05:00 WIB: Arsenal vs Fiorentina (Live TVRI)
07:00 WIB: Bayern Munchen vs Real Madrid (Live TVRI)
18:30 WIB: Juventus vs Tottenham (Live TVRI)
*Juventus vs Tottenham digelar di Singapura, tiga lainnya berlangsung di Amerika Serikat

(Suara.com)

Related Post

Comment