Advertisement

Kunjungi RI Pekan Depan, Putra Mahkota UEA akan Bertemu Jokowi

Restu Agustini 19 7 19 Hot News
Kunjungi RI Pekan Depan, Putra Mahkota UEA akan Bertemu Jokowi

Terasjabar.id- Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengumpulkan sejumlah menteri untuk membahas rencana kedatangan Putra Mahkota Uni Emirat Arab (UEA) Syekh Mohamed bin Zayed Al Nahyan. Syekh Mohamed akan mengunjungi Indonesia pekan depan.

"Hari ini presiden dan para menteri berbicara untuk persiapan rencana kunjungan crowne prince UEA Syekh Mohamed bin Zayed Al Nahyan. Rencana kunjungan akan dilakukan minggu depan dengan delegasi yang cukup banyak, menteri yang cukup banyak," ujar Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Jumat (19/7/2019).


Retno masih merahasiakan tanggal kedatangan Syekh Mohamed pekan depan di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. Namun pertemuan akan membahas seputar masalah investasi.

"Jadi dengan presiden tadi kita melihat satu-satu kerja sama ekonomi, investasi terutama, yang dapat kita lakukan bersama dengan pihak UEA. Jadi baru itu yang bisa saya sampaikan," sebut Retno.


Selain mengunjungi Indonesia, Syekh Mohamed juga akan bertemu Presiden China Xi Jinping di negeri tirai bambu tersebut. Terkait kunjungannya di Indonesia, kata Retno, ada kemungkinan Syekh Mohamed membawa banyak delegasi.

"Bawa banyak, lebih dari 10 menteri. Kayaknya pakai pengusaha deh," ujar Retno.

(detik.com)

Related Post

Comment