Advertisement

Dilaporkan Warga, Suami Bikin Kesal Istri Ngambek di Atap Mobil di Tengah Jalan

Dea 19 7 19 Hot News
Dilaporkan Warga, Suami Bikin Kesal Istri Ngambek di Atap Mobil di Tengah Jalan

Terasjabar.id - Seorang wanita di Cina membuat suaminya berurusan dengan polisi gara-gara aksinya saat “ngambek”. Warga bermarga Ma itu nekat memanjat ke atap mobil di tengah jalan di Xiangxi, Hunan, beberapa waktu lalu. Tak kurang dari empat menit ia bergeming dan  terlihat mengentakkan kaki.

Dikutip dari DailyMail kemarin, drama rumah tangga di antara lalu lalang lalu lintas itu membuat pengguna jalan lainnya terganggu. Laporan People's Daily, sang suami ternyata mengemudi tanpa SIM. Aksi si istri ini kemudian viral di media sosial.

OMG.

Viral.

Dilaporkan warga.

Menurut laporan itu, pasangan yang memicu kehebohan itu terlibat perdebatan sengit di dalam SUV mereka pada 7 Juli lalu sekitar pukul 11.00 suang. SUV Honda putih mereka tengah berada di lampu merah persimpangan  Huayuan ketika keributan memuncak hingga wanita tadi keluar. Dan bukannya ke pinggir jalan, ia malah memanjat kap kendaraan.

Namun sang suami yang bermarga Long sama sekali mengabaikannya. Dia memilih tetap di dalam mobil saat istrinya bahkan berulang kali menginjak atap dengan marah. Bahkan saat lampu stopan berubah hijau, perempuan yang muntab tadi tak juga turun hingga menimbulkan risiko bagi pengemudi lain yang terlihat mengemudi dengan hati-hati.

Empat menit muntab di atap.

Seorang saksi yang merekam insiden tadi dan memostingnya di Douyin memutuskan menghubungi Polisi Lalu Lintas Huayuan. Long yang kemudian ketahuan mengemudi tanpa SIM didenda 1.250 yuan atau sekitar Rp 2,5 juta. Sedangkan istrinya Ma yang mendapat kecaman dari netizen “hanya” mendapat peringatan.

(galamedianews.com)

Related Post

Comment